Undangan Banyak? Jangan Bingung, Kado Ini Aja!

Discussion in 'General Lifestyle' started by AfnanKhawari, Aug 28, 2018.

  1. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Sadar gak? bulan ini ternyata banyak juga ya yang nikah, setelah hari raya idul fitri kemaren dan ketemu sama hari raya idul adha, momen "menikah" menjadi sangat sering kita dengar dan lihat.

    Entah kenapa kedua hari raya ini menjadi pilihan bagi banyak orang untuk berbondong-bondong menyegerakan ke pelaminan. Padahal kan biaya yang dikeluarin pada kedua waktu ini gak murah ya.

    Terlepas dari waktu musimnya menikah, kita semua "terkhusus" yang masih single atau yang masih belum punya pasangan atau yang masih enak ngelajang, atau yang masih belum menemukan selalu menjadi tamu kehormatan bagi mereka yang menikah. bener gak? :cool:

    Mungkin kedatangan kita ini sangat dinantikan oleh mereka dan harapan mereka kita sebagai tamu kehormatannya membawakan bingkisan yang isinya gak biasa atau bisa dibilang yah lumayan bisa nambah nambah kebutuhan rumah tangga mereka.

    Dari pada bingung nih, harus ngasih bingkisan atau kado apa, karena kalo ngasih kado rumah dan mobil terlalu mewah dan wah dan juga gak bakalan kesampean. Berikut ini adalah rekomendasi kado bagi kamu yang mau ngehemat dan gak malu maluin amat. Setidaknya berguna lah ya!!hehe

    Meskipun sudah menjadi hal yang sangat biasa, tapi bagi setiap pasangan calon suami istri selimut dan bad cover akan dibutuhkan sekali. Kalau undanganmu bulan ini ada 5 bisa disamakan lah semua isinya selimut tinggal bedain warna dan motifnya aja. :D

    Shampo, jangan salah lho! kamu sudah memberikan kado yang bisa dipakai dan lebih bermanfaat bagi calon pasangan. Karena shampo pastilah akan dipakai sama mereka!

    Memberikan bingkisan baju tidur juga gak membosankan. Karena banyak lho pasangan yang gak terlalu mementingkan kado baju ini apa lagi baju tidur khusus dipakai pada waktu malam malam. Hmmm
     
  2. Sugeng Ginanjar

    Sugeng Ginanjar Member

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    215
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    bayak bgt.,., sampe pusing ngatur keuangan.,.
    uang jajan luber buat kondangan haduh
     
  3. hasbi

    hasbi Member

    Joined:
    Jan 7, 2018
    Messages:
    21
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    seperti selimut dan bad cover bagus banget buat kado nikahan, cocok soalnya buat pengantin baru wkwkwk
     
  4. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    iya, bulan sekarang jadi banyak pengantin baruuu :rolleyes: dan kado yang harus diisi kebanyakan *akhirnya*
     
  5. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    iya cocok banget gan mudah dibungkus lagiiii wkwk
     
Loading...

Share This Page