Uni Emirat Arab Siap Teror Timnas Indonesia

Discussion in 'General Sports' started by Rizki_iki, Oct 9, 2019.

  1. Rizki_iki

    Rizki_iki New Member

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]

    Pertandingan Uni Emirat Arab (UEA) vs Timnas Indonesia akan digelar di Stadion Al-Maktoum. Pertandingan sesuai jadwal akan dilaksanakan pada Kamis (10/10)WIB. Seperti yang kita ketahui kalau laga ini fokus utama Timnas. Lantaran Indonesia akan melakoni penting demi meraih tiga poin pertama mereka.

    Simon McMenemy memiliki target penting yaitu jangan sampai kalah dari UEA pada laga tandang kali ini. Namun harapan itu memang cukup berat jika melihat kondisi saat ini. Timnas Indonesia bukan tim yang diunggulkan pada grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

    Sementara UEA adalah tim dari Pot 1 yang sudah pasti memiliki kemampuan yang mumpuni untuk mengalahkan Indonesia. Ditambah sebagai tuan rumah bermain didepan public sendiri yang membuat semangat sudah pasti meningkat.

    Pemain UEA, Mohamed Barghash mengatakan kalau mereka sangat bersemangat lantaran mendapatkan dukungan penuh dari pada pendukung UEA. Dengan modal positif ini mereka pastikan akan meraih tiga poin dikandang sendiri.

    Bahkan Barghash mengungkapkan kalau para pendukungnya akan sangat ramai memenuhi stadion Al-Maktoum nantinya. Dukungan dari pemain kedua belas menjadi suntikan yang sangat dinantikan oleh UEA. Mereka pun berencana akan membuat TImnas Indonesia merinding mendengarkan dukungan dari dalam stadion nantinya.

    “Pertandingan nanti akan dihadiri oleh banyak pendukung. Mereka akan berkontribusi sebagai pemain kedua belas demi kami bisa meraih hasil positif,” kata Barghash.

    Dalam laman resmi UEA mereka menyebutkan kalau suporter UEA tidak akan kenal lelah dalam mendukung timnas mereka. Suporter pun siap meneriakkan iyel-iyel mereka selama mungkin bahkan sampai 2x45 menit sehingga membuat suasana stadion menjadi horror untuk Timnas Indonesia.

    Saat ini UEA berada diposisi kedua klasemen grup F, hanya kalah satu poin dari Thailand yang sudah bertanding dua kali. Sementara Indonesia berada diposisi paling dasar klasemen yang belum memperoleh satu poin pun lantaran kalah di dunia pertandingan melawan Malaysia dan Thailand dikandang sendiri.

    sumber : https://www.football5star.com/pemain-uea-janjikan-teror-bakal-diberikan-publik-dubai-kepada-timnas/
     

Share This Page