Untuk Perawan Ting Ting, Jangan Keseringan Bersepeda

Discussion in 'Health & Medical' started by resi raphael, Jul 19, 2019.

  1. resi raphael

    resi raphael New Member

    Joined:
    May 16, 2019
    Messages:
    63
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Sumber Informasi : pengobatan gonore di cikarang selatan

    Penyebab Selaput Dara Robek

    Penyebab selaput dara robek karena pada umumnya selaput tipis yang mengelilingi lubang vagina. Hymens bisa dalam bentuk yang berbeda-beda. Selaput dara yang paling umum berbentuk seperti bulan setengah.

    Bentuk ini memungkinkan darah menstruasi mengalir keluar dari vagina. Semua gadis dilahirkan dengan selaput dara, dan beberapa gadis terlahir dengan jaringan selaput dara ekstra. Pembukaan selaput dara sering bertambah besar saat anak perempuan tumbuh.

    Hubungan seksual dapat meregangkan selaput dara untuk membuat celah lebih besar atau bisa menyebabkan perubahan bentuk selaput dara, terkadang hal ini disebut "merusak" selaput dara, tapi tidak benar-benar pecah, hanya membentang.

    Selain hubungan seks dengan memasukkan penis ke vagina, selaput dara robek dengan memasukkan tampon, masturbasi, atau berpartisipasi dalam aktivitas fisik yang berat seperti senam atau menunggang kuda.

    Oleh karena itu, keberadaan (atau kekurangannya) selaput dara utuh adalah indikator keperawanan yang sangat tidak dapat diandalkan. Berikut dibawah ini beberapa penyebab jika selaput dara bisa terjadi robekan, terjadinya robekan pada selaput dara bukan saja terjadi selain berhubungan badan saja melainkan:
    1. Pernah mengalami kecelakaan pada masa kecil yang sangat mempengaruhi terhadap vagina.
    2. Melakukan olahraga sepeda dan berkuda.
    3. Pemeriksaan ke dokter medis yang berhubungan dengan vagina.
    4. Sering melakukan olahraga dengan komposisi beban yang berat.
    5. Pernah melakukan masturbasi.
    6. Penggunaan alat seks tambahan (sex toys), dll.
    Selaput Dara Wanita dan Bentuknya
    Selaput dara wanita merupakan terdiri dari 3 buah suku kata yang sangat berarti untuk wanita dan tidak bisa dinilai oleh ukuran uang maupun harta sekalipun.

    Walaupun dengan beberapa statements seperti diatas, ada saja sebagian wanita yang menjual keperawanannya kepada pencari keperawanan (hidung belang) dengan berbagai macam alesan untuk mencukupi kehidupan sehari-harinya.

    Jadi sangat disayangkan karena keperawanan tersebut digunakan dijadikan mata pencarian sehari-harinya. Karena selaput dara terdapat sebuah lapisan yang sangat tipis sekali yang merentang atau melebar bagian bawah vagina wanita.

    Selaput dara akan berubah bentuk seiring bertambahnya usia, ketika memasuki usia remaja atau masa pubertas. Tidak hanya perubahan bentuk, elastis pun juga mengalami perubahan. Setelah melewati masa remaja, di usia dewasa selaput dara menjadi semakin tebal apabila dibandingkan dengan remaja.

    Berikut dibawah ini beberapa bentuk dari selaput dara yang perlu anda ketahui (wanita) maupun oleh pria apabila terdapat rasa penasaran, antara lain:
    1. Hymen annular
    2. Hymen microperforate
    3. Hymen imperforate
    4. Hymen septate
     
Loading...

Share This Page