Upgrade Tampilan Gerobak Buat Dagangan Lebih Berkembang

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by Romi Yanto, Oct 20, 2018.

  1. Romi Yanto

    Romi Yanto New Member

    Joined:
    Oct 20, 2018
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    [​IMG] Untuk memenuhi kebutuhan hidup diri sendiri dan keluarga kita bisa memilih mana yang akan kita lakukan dari sekian banyak berbagai jenis profesi dan usaha yang tersedia. Ada seseorang yang lebih suka bekerja di kantor, menjadi tenaga pengajar, supir dan menggeluti dunia usaha. Masing-masing dari pilihan perbedaan ada dalam teknik pengerjaan yang sama adalah berusaha melakukan yang terbaik di bidang masing-masing untuk berkembang.

    Melakukan yang terbaik di dunia usaha dalam hal ini berdagang adalah lebih penting lagi sebab dengan melakukan yang terbaik akan tercapai kemajuan sebagaimana dalam dunia kerja adalah naik jabatan. Salah satu untuk mengupayakan agar lebih berkembang khususnya bagi pedangan kaki lama yang biasa bergelut dengan media gerobak adalah mengupgrade dari segi tampilan.

    Kenapa perlu upgrade? Dunia bisnis berkembang begitu cepat di butuhkan percepatan dalam penyesuaian dan kreatifitas agar dapat menarik minat pembeli. Gerobak yang kita lihat sekarang entah itu jualan tahu pedas, tempe goreng, singkong goreng kebanyakan masih menggunakan gerobak yang biasa saja. Padahal boleh jadi makanan ringan yang di gorengnya lebih enak di banding yang bermerek apalagi memang cocok untuk lidah orang indonesia.

    Makanan yang enak banyak tapi kalau gerobak yang di gunakan biasa saja bahkan cendrung membosankan akan kalah sama gerobak yang punya tampilan menarik. Melihat pembeli akan cemilan tersebut di atas adalah anak mudah maka perlu memainkan citra menarik dan itu di mulai dari geobak yang di gunakan. Sekarang ini melalui tangan kreatif anak mudah munculah konsep gerobak unik.

    Yakni, sebuah konsep gerobak yang di desain seunik mungkin yang sebelumnya jarang di lihat di jalan-jalan, tiada lain dan tiada bukan adalah menampilkan dagangan yang kekinian dengan maksud menarik pembeli. Di samping itu ada profit lain yang akan di dapat ketika anda mengaplikasikanya ke gerobak dagangan anda yakni yang dulunya di kesankan sebagai dagangan pinggir jalan yang kotor menjadi makanan yang bersih serta terjaga kesegaranya. Semoga bermanfaat
     

Share This Page