Upside Down World Bandung, Tempat Liburan Terbaru Di Bandung Yang Unik Dan Keren

Discussion in 'Tourism' started by maslatip, Oct 29, 2016.

  1. maslatip

    maslatip Member

    Joined:
    Nov 14, 2015
    Messages:
    161
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Sobat traveler, pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit berbagi info tentang destinasi wisata baru di Kota Kembang yang bernama Upside Down World Bandung. Tempat ini akan memberikan pengalaman yang seru dan asik bagi wisatawan yang mengunjunginya. Apa pasal? Tentu saja karena Anda akan disuguhi sebuah rumah lengkap dengan perabotannya, namun posisinya terbalik. Keren bukan?

    [​IMG]

    Wisatawan akan merasakan sensasi berada di ruangan terbalik. Setiap ruangan didesain terbalik, lengkap dari semua furnitur maupun dekorasi yang ada di ruangan tersebut. Hal ini lah yang menjadikan daya tarik Upside Down World Bandung bagi para traveler, terutama anak-anak muda yang suka banget berfoto atau pun selfie. Tak ayal, destinasi ini pun langsung masuk dalam daftar tempat wisata bagus di Bandung yang wajib dikunjungi.

    Tren ruangan terbalik ini sebenarnya tidak hanya ada di Indonesia. Di beberapa negara Asia seperti Malaysia dan Taiwan, tren ini sudah populer dan mulai memunculkan tempat dengan ruangan terbalik. Konsep rumah terbalik ini dimunculkan melihat orang-orang saat ini sangat gemar untuk berfoto ria. Setiap ruangan menampilkan sisi dekorasi yang ciamik dan cantik.

    [​IMG]

    Menurut info yang saya dapat, Upside Down World Bandung merupakan lokasi destinasi wisata ketiga di Indonesia yang mengusung tema ruangan terbalik. Untuk yang pertama berada di pulau Bali yang bernama Upside Down World Bali dan yang kedua di kota Yogyakarta dengan nama Upside Down World Jogja.

    Ketiganya masih mengusung konsep yang sama, berupa hunian atau tempat tinggal. Tak hanya posisinya yang serba terbalik, hal unik lain yang dapat Anda temui adalah perabotan/furnitur yang digunakan berupa barang asli, bukan imitasi dari benda berbahan plastik.

    Mulai televisi, meja, kursi, tempat tidur yang lengkap dengan bantal beserta selimutnya, lemari, kompor, wastafel, bahkan kulkas pun ditempel pada langit-langit dengan posisi terbalik. Imajinasi dan kreativitas Anda menjadi kunci untuk mendapatkan hasil foto yang bagus dan unik di tempat ini.


    Lokasi dan Alamat Upside Down World Bandung

    Bagi sobat traveler yang ingin berkunjung ke Upside Down World Bandung, langsung saja datang ke Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Objek wisata ini buka mulai pukul 10.00 - 20.00 WIB setiap harinya.

    Harga Tiket Masuk Upside Down World Bandung

    Untuk harga tiket masuk Upside Down World Bandung memang cukup mahal, sekitar 100 ribu rupiah untuk orang dewasa dan 50 ribu rupiah untuk anak-anak (tinggi dibawah 120 cm). Namun harga yang mahal tentu saja akan sebanding dengan foto keren yang akan Anda dapatkan.

    Tips Berkunjung dan Berfoto di Upside Down World Bandung

    Beberapa tips yang bisa saya berikan kepada sobat traveler yang akan berkunjung kesini diantaranya adalah :
    • Datanglah lebih awal ketika baru buka. Hal ini karena agar Anda bisa menjelajahi ruangan demi ruangan dengan nyaman tanpa berdesak-desakan dengan pengunjung lain.
    • Bawalah gel rambut untuk membuat rambut Anda berdiri sehingga ketika di foto akan mendapatkan kesan melayang atau terbalik.
    • Angkatlah satu kaki ketika berfoto agar lebih natural dan tampak seolah melayang-layang
    • Hilangkan rasa "Jaim" Anda sejenak agar bisa berekspresi secara bebas dalam berfoto.
    • Lakukanlah pemanasan atau stretching agar tubuh tidak merasa kaku saat berpose dengan berbagai gaya.
    Nah, itulah sekilas info tentang salah satu tempat wisata instagramable di Bandung yang bernama Upside Down World Bandung. Semoga bermanfaat.
     
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,967
    Likes Received:
    2,609
    Trophy Points:
    313
    Upside Down World mulai menyebar nih.... mungkin ada juga di kota-kota lain. :D
     
  3. maslatip

    maslatip Member

    Joined:
    Nov 14, 2015
    Messages:
    161
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Iya kang, mungkin sebentar lagi Jakarta, Bogor, Surabaya segera menyusul... :D
     
  4. tanpamoney

    tanpamoney Guest

    rumah miring, ane udah ernah ke sono, biasa aja sih :D
     
  5. Explore Wisata

    Explore Wisata Member

    Joined:
    Jan 30, 2017
    Messages:
    429
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    ini yang kemaren populer banget di Jogja ya,,,
     
Loading...

Share This Page