Usain Bolt Memperbaharui Kontrak dengan Puma Melalui Olympic Games 201

Discussion in 'General Sports' started by planetsports, Oct 22, 2013.

  1. planetsports

    planetsports New Member

    Joined:
    Oct 17, 2013
    Messages:
    0
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]

    Herzogenaurach, Germany (24 September, 2013) Hari ini PUMA telah mengumumkan penandatanganan kontrak baru dengan Manusia Tercepat di Dunia, Usain Bolt. Telah bermitra dengan juara dunia Olimpiade asal Jamaika ini sejak ia berusia enam belas tahun, kesepakatan baru ini PUMA akan bekerjasama dengan Usain melalui Olimpiade 2016 di Rio.

    Usain yang saat ini berusia 27 tahun telah berlatih dan bertanding dengan mengunakan PUMA sejak tahun 2003, yang terbaru adalah dengan mengenakan sepatu spike EvoSPEED telah membawanya ke garis finish pada Olimpiade 2012 di London dan Kejuaraan Dunia IAAF 2013 di Moskow, dimana ia memenangkan total enam medali emas. Dia telah menjadi duta bagi berbagai kampanye pemasaran global PUMA, dan Usain akan menjadi fokus dari inisiatif produk dan komunikasi pemasaran PUMA pada tahun 2014 dan seterusnya.

    Usain Bolt mengatakan, "PUMA telah bersama saya sejak awal. Mereka mengakui bakat saya pada usia dini dan telah mendukung saya selama ini, terutama pada tahun-tahun awal ketika saya punya beberapa masa sulit karena cedera. Kerja dan komitmen PUMA untuk Jamaika juga sangat penting bagi saya. Saya selalu sangat senang menjadi bagian dari keluarga PUMA, saya bangga untuk mewakili mereka dan senang untuk melanjutkan dengan mereka untuk tahun depan. "

    Bjoern Gulden, CEO untuk PUMA mengatakan, "Usain Bolt telah menjadi mitra dari PUMA sejak ia berusia enam belas tahun. Dengan dukungan kami, ia tumbuh dari seorang atlet muda yang sangat potensial hingga menjadi Juara Dunia dan Juara Olimpiade, diberikan gelar sebagai Manusia Tercepat Dunia. Kami sangat bangga untuk memperpanjang kontrak sponsorship kami dengan dia karena Usain adalah duta yang sempurna bagi PUMA. Dia akan memainkan peran yang sangat penting dalam konsep produk kami di masa depan serta komunikasi merek berkaitan dengan Olimpiade di Rio 2016 dan lebih dari itu. "

    Terkait kontrak PUMA dengan Usain Bolt, PUMA juga memiliki komitmen jangka panjang untuk Track & Field Jamaika. Sejak tahun 2002, PUMA telah bermitra dengan JAAA (Jamaica Athletics Administrative Association) dan JOA (Jamaica Olympic Association). PUMA juga membantu untuk mendorong bakat muda melalui sponsor dari jalur SMA dan program-program lapangan, dan bekerja dengan berbagai aktifitas di Jamaika.

    ###

    PUMA
    PUMA adalah salah satu perusahaan olahraga dan gaya hidup terkemuka dunia yang mendesain dan mengembangkan sepatu, pakaian dan aksesoris. Berkomitmen untuk bekerja dalam cara yang berkontribusi terhadap dunia dengan mendukung Kreativitas, Keberlanjutan AMAN dan Perdamaian, dan dengan berpegang teguh pada prinsip-prinsip yang Adil, Jujur, Positif dan Kreatif dalam pengambilan keputusan dan tindakan yang diambil. PUMA dimulai di Olahraga dan berakhir di Fashion. Kinerja Olahraga dan label Lifestyle meliputi kategori seperti Sepak Bola, Lari, Motorsports, Golf, dan berlayar. Sport Mode fitur kolaborasi dengan label desainer ternama seperti Alexander McQueen dan Mihara Yasuhiro. PUMA Group memiliki merek PUMA, Cobra Golf dan Tretorn. Perusahaan, yang didirikan pada tahun 1948, menyebarkan produknya di lebih dari 120 negara, mempekerjakan sekitar 11.000 orang di seluruh dunia dan memiliki markas di Herzogenaurach / Jerman, Boston, London dan Hong Kong. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungihttp://www.puma.com



    Di PlanetSports.net kami memiliki nama besar seperti Puma yang menawarkan produk berkualitas tinggi termasuk sepatu sepak bola, pakaian sepak bola, dan pakaian olahraga. Merek terkenal ini memiliki semua yang anda butuhkan dan kami mengisinya semua dalam berbagai macam ukuran dan warna, semua dengan harga yang menakjubkan.
     
Loading...
Similar Threads - Usain Bolt Memperbaharui
  1. desti
    Replies:
    2
    Views:
    2,400

Share This Page