Usir Hama Lalat Dengan Lem Cap Gajah

Discussion in 'General Lifestyle' started by csul, May 26, 2020.

  1. csul

    csul New Member

    Joined:
    Jun 29, 2018
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Hama lalat memang sangat berbahaya jika sudah masuk dan menempel ke makanan atau minuman. Kaki lalat tentunya mengandung virus, bakteri bahkan kuman yang bisa mengakibatkan cedera penyakit dalam. Anda tentunya jengkel dengan lalat yang beterbangan di dalam rumah kendati cuma beberapa ekor saja. Efeknya anak bisa diare dan menjadi mudah sakit.

    Bagaimana Cara Mengusir Hama Lalat?

    Anda di waktu lalat muncul tentu alat pertama yang akan dibeli adalah sapu pengusir lalat. Sapu ini bisa menjadi solusi jika Anda sabar saat menunggu waktu yang pas dan memukulnya. Tenaga akan terbuang dengan sia-sia jika lalat tidak mati. Ada kok cara lain yang lebih efektif dalam mengusir lalat tanpa capek dan pasti kena.

    1. Bersihkan Rumah Secara Rutin

    Rumah yang kotor tentunya mengundang lalat untuk datang karena indra penciuman lalat sangat peka dengan bau busuk. Sampah sisa makanan yang pekat seperti bau daging, ikan dan pembusukan sayuran menjadi lebih kuat menarik lalat untuk datang. Anda bisa pisahkan sampah organik dan non organik dengan kantong plastik yang sesuai. Untuk sampah organik sebaiknya tempatkan di area luar rumah dan segera taruh di depan agar bisa diangkut oleh petugas kebersihan desa.

    Selain itu, rajinlah mengepel lantai dapur karena walau terlihat bersih namun sisa minyak atau bekas makanan yang jatuh juga mengundang lalat untuk datang.

    2. Pakai Raket Serangga

    Raket serangga bentuknya mirip dengan raket untuk bermain badminton hanya saja dengan aliran listrik bisa membuat nyamuk dan lalat terperangkap dan mati seketika. Harga dari raket ini memang sedikit mahal namun jika Anda belum ada waktu luang untuk membeli bisa memakai lem perekat serangga. Kelemahan dari raket ini, Anda harus mengeluarkan tenaga untuk memburu lalat.

    3. Pakai Lem Lalat

    Ketika Anda sudah berusaha untuk mengusir lalat dengan cara nomor 1 dan belum berhasil, bisa memakai lem lalat cap gajah yang memiliki daya rekat sangat kuat. Lem lalat cap gajah ini berisi 3 lembar dengan harga sangat terjangkau, Rp. 4 ribuan saja lho!

    Tidak hanya berfungsi untuk menjebak lalat, kecoa, tikus bahkan hewan apapun bisa menempel kuat dan mati dalam waktu tak kurang dari 24 jam. Lem ini berisi bahan perekat dengan obat penjinak serangga khususnya. Tempatkan lem lalat cap gajah di area yang strategis dan aman dari jangkauan anak kecil. Di atas lemari lem ini menjadi sangat prioritas.


    Lem lalat cap gajah ini sangat ampuh dalam mengusir lalat yang masuk ke rumah dan hinggap ke makanan. Cukup letakkan di atas lemari dan tunggu 60 menit saja, maka lalat akan terperangkap dengan kuat dan mati.

    Kunjungi website resmi Cap Gajah untuk mendapatkan informasi produk dan promo menarik dari Cap Gajah https://cap-gajah.com/
     
Loading...

Share This Page