Utasan Perkenalan Saya yang Anggota di Bandung

Discussion in 'Introductions' started by iidbae, Sep 13, 2014.

  1. iidbae

    iidbae Member

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    728
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Saya di Bandung, daerah sekitaran Gedung Sate. Status saat ini adalah mahasiswa. Saya senang di forum ini karena adanya fitur pemberitahuannya. Jadi jika ada yang memanggil atau ada yang mengutip tulisan kita , kita diberitahu.
    Itu saja yah, cukup perkenalannya. :)

    ---edit---
    Kenapa bisa jadi HT begini :D
    [​IMG]
     
    Last edited: Sep 14, 2014
  2. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
  3. iidbae

    iidbae Member

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    728
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  4. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Yup semoga...
    gunakan fasilitas yg ada di forum yg keren ini sewajarnya... *bagus*
     
    iidbae likes this.
  5. iidbae

    iidbae Member

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    728
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Iya Om, fasilitas forum ini keren amat. Khususnya yang saya sebutkan di atas tadi.
    Prediksi saya, forum bersosial.com ini mungkin hanya butuh waktu kurang dari 2 tahun untuk menjadi salah satu forum besar di Indonesia.
    Mangkanya saya ada cita-cita membuat forum menggunakan mesin forum xenfero juga. Semoga xenfero nanti gak jual mahal. :D
     
  6. iidbae

    iidbae Member

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    728
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Terima kasih [​IMG]
    [​IMG]
     
  7. wulandari

    wulandari Member

    Joined:
    Aug 10, 2014
    Messages:
    302
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Semoga Betah, anggap saja Forum ini milik Orang lain :D
     
    iidbae likes this.
  8. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    salam kenal.... yuk sama sama berkontribusi di forum bersosial :)
     
    iidbae likes this.
  9. iidbae

    iidbae Member

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    728
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Ya iyalah, masak milik saya. [​IMG]

    Siap.*wow2*
    Saya suka forum ini, karena mirip facebook. :D
     
  10. wulandari

    wulandari Member

    Joined:
    Aug 10, 2014
    Messages:
    302
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    iya bang @iidbae ini juga bukan milik saya
     
    iidbae likes this.
  11. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Perkenalkan , saya yusuf subastian saya di bogor.

    saya suka forum ini karena semua membernya ramah dan ada signature link :D

    Salam kenal
     
    iidbae likes this.
  12. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,862
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Ikutan ngucapin selamat gabung deh...! Semoga saja tidak telat...!
     
    iidbae likes this.
  13. iidbae

    iidbae Member

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    728
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Kirain :D
    kok sama yak [​IMG]

    Wah banyak yang menyambut saya di sini.
    Terima kasih semuanya [​IMG]
    :)
     
  14. wulandari

    wulandari Member

    Joined:
    Aug 10, 2014
    Messages:
    302
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    semoga betah bersosial disini
     
    iidbae likes this.
  15. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Salam kenal @iidbae Maung Bandung. Selamat datang.
    Mbak wulandari sudah sangat betah kayaknya.
     
    iidbae likes this.
  16. iidbae

    iidbae Member

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    728
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Aamiin, kebetulan saya senang bersosial. :D

    Salam kenal @Ardilas [​IMG]
    Jadi rame nih utasan perkenalan saya. :rolleyes:
     
  17. wulandari

    wulandari Member

    Joined:
    Aug 10, 2014
    Messages:
    302
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    betah banget mas @Ardilas banyak ilmu baru, dapet backlink pula :D
     
    iidbae likes this.
  18. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,386
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    salam kenal juga dari orang tangerang, minta satenya dong. :D
     
    iidbae likes this.
  19. iidbae

    iidbae Member

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    728
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    wkwkwwk, kenapa rame gini utasan kenalan saya, jadi GR sayah. :D
    Modus sejenis *ketawa4*

    Satenya masih ada di gedung sate*berkeringat*
     
  20. wulandari

    wulandari Member

    Joined:
    Aug 10, 2014
    Messages:
    302
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    iidbae likes this.
Loading...

Share This Page