Ada dua tipe pengguna motor yang ada di luar sana. Pertama, mereka yang ingin teknologi dan desain paling anyar untuk menunjang gaya hidup. Namun, tidak sedikit yang menyukai sesuatu yang berbau klasik ada pada motornya seperti yang ditawarkan oleh Vespa Primavera 150. Desain Klasik yang Dikembalikan Seperti yang Sobat Rider ketahui, zaman sekarang pabrikan dari motor selalu berlomba-lomba dalam mengembangkan teknologi dan desain terbarunya. Hal ini membuat varian motor terbaru pasti memiliki desain yang segar dan sangat menarik untuk segera ditebus. Tren yang terjadi sekarang ternyata tidak diikuti oleh Piaggio yang menjadi produsen dari motor Vespa. Alih-alih mengganti desain motornya, mereka justru mengembalikan desain pasca Perang Dunia II atau tahun 1950-an dengan pembaruan di beberapa sisi seperti teknologi mesin yang tersemat di dalam. Desain klasik dipertahankan | Foto: Moladin Pada varian Vespa Primavera, Piaggio kembali memboyong desain klasik dan mempertahankan ciri khasnya. Bodi dari motor ini membulat dan bagian belakang lebih rounded. Garis lekukan di bodi bagian kiri dan kanan juga membuat motor kian klasik dan menarik. Pembaruan yang agak disembunyikan agar sensasi klasik tidak hilang terletak di bagian spidometer dan pelindung kaki. Di sana terdapat laci yang bisa digunakan untuk menyematkan port USB yang bisa digunakan untuk mengisi dari ponsel selama Anda melakukan perjalanan. Mesin Memiliki Tarikan Halus dan Gesit Mesin 150cc punya tarikan yang halus | Foto: Moladin Sisi modern dari Vespa yang mungkin jadi unggulan dari motor ini adalah teknologi bernama I-GET. Teknologi yang tidak ada pada pendahulu skuter Italian ini membuat tarikan mesin jadi halus dan nyaman digunakan untuk berkendara. Sebelumnya Vespa selalu dikenal dengan mesin yang punya getaran tinggi dan suara bising. Vespa Primavera 150 menggunakan mesin dengan kapasitas 150 cc dan memiliki 3 katup di kepala silindernya. Dengan mesin yang tergolong besar ini kecepatan berkendara bisa ditingkatkan sehingga Anda bisa lebih menghemat waktu dibandingkan dengan memakai versi mesin di bawahnya. Mesin dengan kapasitas 150 cc ini dikenal cukup responsif dan mampu melaju sesuai dengan keinginan. Dengan kondisi ini Sobat Rider bisa menggunakan skuter baru ini di jalanan kota untuk bergerak lebih lincah. Apalagi bodi cukup enteng dibandingkan dengan jenis motor dengan kapasitas mesin yang sama. Lanjut baca ulasan selengkapnya. https://moladin.com/blog/vespa-primavera/ Budimola, Aug 10, 2019 #1 (You must log in or sign up to reply here.) Show Ignored Content Loading... Similar Threads - Vespa Primavera Skuter Intip Profil Vespa 75th Anniversary Dan Aksesorinya bimo dimas, Jun 30, 2021, in forum: Otomotif Replies: 1 Views: 1,975 Mas Her Jun 30, 2021 Daftar Harga Motor Vespa Matic Keluaran 2020 Biduan Hot, Aug 25, 2020, in forum: Otomotif Replies: 0 Views: 1,187 Biduan Hot Aug 25, 2020 Uniknya Vespa Modifikasi Merah Putih, Simak Ulasan Lengkapnya! Budimola, Oct 1, 2019, in forum: Otomotif Replies: 0 Views: 1,573 Budimola Oct 1, 2019 Vespa Sprint i-get 150 ABS, Nyaman Dipakai Sehari-hari Budimola, Sep 20, 2019, in forum: Otomotif Replies: 2 Views: 1,633 Budimola Sep 23, 2019 Vespa Sprint Carbon Dijual Terbatas, Harganya Rp 49 Jutaan Budimola, Sep 18, 2019, in forum: Otomotif Replies: 0 Views: 926 Budimola Sep 18, 2019 Share This Page Tweet Log in with Facebook Log in with Twitter Your name or email address: Do you already have an account? No, create an account now. Yes, my password is: Forgot your password? Stay logged in