[Video] Bagaimana menjadi No.1 di Serp

Discussion in 'Video' started by Fahmi, Jul 7, 2013.

  1. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Eksplorasi Youtube saya menemukan video ini, Judul aslinya sih "How to Rank #1 on Google - By Matt Cutts" .. yoo siapa yang mau belajar dan jadi no.1 nih simak videonya :



    *ketawa4*
    um um um soooo... um um um sooo.. in addition to keyword stuffing? ... we look at links ... to porn sites... LOL
    *ketawa4* note: jangan anggap serius dan dipraktekkan... ini becandaan yaa :D

    Selamat menikmati :D
     
  2. resater

    resater New Member

    Joined:
    Jun 28, 2013
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Ngak ngerti ngomong apa dia..

    Ngak ngerti ngomong apa dia.. *berkeringat*
     
  3. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    479
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kirain serius nih sesuai

    kirain serius nih sesuai judul threadnya, udah pasang mata dan telinga eh ternyata cuma bercandaan *ketawa4*
     
  4. royger

    royger Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    388
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Hahaha

    *ketawa4* rese juga lo bang.
     
  5. noetral

    noetral Member

    Joined:
    Apr 6, 2013
    Messages:
    458
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    um um um soooo... um um um

    um um um soooo... um um um sooo.. ? bakso ya mat *bingung*
    *ketawa4*
     
  6. LilihPAP

    LilihPAP Member

    Joined:
    Jun 8, 2013
    Messages:
    183
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Ya dengan cara becandaan ini,

    Ya dengan cara becandaan ini, video si Mamat bisa nangkring di SERP 1. Ya nggak bang?
     
  7. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    harus belajar bahasa inggris

    harus belajar bahasa inggris makanya broo *bagus*
     
  8. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,634
    Likes Received:
    756
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    ternyata hanya video beginian

    *mati* ternyata hanya video beginian, hadeuh padahal dah semangat pengen tahu supaya menjadi no 1 di serp
     
  9. shofighter

    shofighter Member

    Joined:
    Mar 6, 2013
    Messages:
    236
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    emang dia bisa bahasa inggris

    emang dia bisa bahasa inggris apa? *ketawa4*
     
  10. agusgagahganteng

    agusgagahganteng New Member

    Joined:
    Sep 3, 2013
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    bahasanya bikin kepala mumet

    Bahasanya matt cutt bikin kepala tambah mumet!! nggak ada yang versi bahasa indonesia gan wkwkwkwk!!!!
     
  11. bungapapan

    bungapapan Member

    Joined:
    Sep 10, 2013
    Messages:
    33
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    translet bahasa indo

    gan ini video ada translate bahsa kita gak.. apa mau ane translatein bahsa sundanya hehehe
     
  12. komentator

    komentator New Member

    Joined:
    Sep 6, 2013
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    gak ada subtitlenya ya bro ?

    gak ada subtitlenya ya bro ? :p
     
  13. sutopopakarseo

    sutopopakarseo New Member

    Joined:
    Feb 14, 2014
    Messages:
    4
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    search menggunakan

    search menggunakan
    Nemu judul theard keren , eh videonya becanda ..
    tak kira serius, padahal udah siap memperhasikan , fokus sudah 100% *akhirnya*
     
  14. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    om Matt nih ternyata, coba cari dulu ah subtitlenya penasaran nih semoga saja masuk pageone :D
     
  15. Priana Saputra

    Priana Saputra Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    123
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Sayang Banget.. Gak kedengeran Suara nya Gan..! (Gk, dan speakernya d SIni...) he2..
     
  16. rudhianaimron77

    rudhianaimron77 New Member

    Joined:
    Jun 1, 2014
    Messages:
    48
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Seandainya mengerti apa yang diomongin hehehe nasib gaptek Bahasa inggris :D..,, tapi mayan kocak juga pas pertama-tama nya :)
     
Loading...

Share This Page