[VIDEO] Di Balik Layar Komunitas Seller Shopee Indonesia

Discussion in 'E-Commerce' started by mustikasari, Jan 19, 2018.

  1. mustikasari

    mustikasari Member

    Joined:
    Dec 20, 2017
    Messages:
    32
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Tidak ada yang lebih menyenangkan dibanding berinteraksi langsung dan menjalin relasi yang kuat bersama orang-orang yang mendukung bisnis kita. Hal inilah yang dilakukan Shopee yang sekaligus menjawab mengapa daftar seller mereka begitu banyak dan kompak.

    Saat melakukan proyek "Di Balik Layar E-commerce" ini, tim iPrice bertemu langsung dengan Monica, selaku Marketing Manager Shopee Indonesia. Sebagai e-commerce C2C, Shopee sangat memperhatikan masalah dan tantangan seller saat menjual produk-produk mereka ke konsumen.

    Tonton Dulu Yuk Video Behind The Scene Komunitas Kampus Shopee Indonesia di bawah ini!

    Melihat kebutuhan tersebut, Shopee pun membangun tim komunitas sebagai wadah di mana sesama seller Shopee saling berbagi informasi, tips dan trik, dan juga meningkatkan networking. Komunitas Shopee ini kemudian dinamakan Kampus Shopee.

    Shopee memiliki tim sendiri untuk terjun ke lapangan dan menjumpai komunitas mereka di 16 kota. Bagi kota yang belum dijumpa, mereka melakukan video conference dan live streaming supaya informasi tetap berjalan baik.

    Berkat komunitas Kampus Shopee, sesama seller menjadi kenal satu sama lain sehingga dapat saling berbagi informasi seputar strategi penjualan dan sebagainya. Selain itu, mereka juga rutin mengadakan kegiatan menyenangkan lain yang membuat komunitas semakin lengket dan kompak.

    Kini Kampus Shopee telah menjangkau di 515 kota dan kabupaten di Indonesia dan 16 komunitas offline yang rutin mengadakan kegiatan setiap dua minggu sekali.
     
  2. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    shoppe lagi diambang yang lumayan maju dan berkembang :) semangarttttt
     
  3. ANDHIMIND

    ANDHIMIND Member

    Joined:
    Jan 25, 2018
    Messages:
    57
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Keren ini, masih dibilang new comer di bidang e-commerce sudah mendapatkan respon positif dari masyarakat. Salut saya dengan kegigihan shopee selama ini. ANDHIMIND perlu mencontoh dan menjadi bagian keluarga shopee juga dalam berinteraksi menjajakan dagangan kepada konsumen.
     
Loading...

Share This Page