Video [Kocak] si Vicky Prasetyo di Youtube

Discussion in 'Video' started by Fahmi, Sep 10, 2013.

  1. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,674
    Likes Received:
    121
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Silahkan ber - ngakak ria *ketawa4*





    *ketawa3* *ketawa4*
     
  2. ncang

    ncang Well-Known Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    3,072
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    emang kocak dan koplak nih si

    emang kocak dan koplak nih si vicky *ketawa1*
     
  3. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,283
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Videonya kocak bener, bahasa

    Videonya kocak bener, bahasa Inggris saya termasuk parah tapi ini jauh lebih parah *ketawa4* tapi ternyata dengan bahasa Inggris seperti itu sudah cukup membuat para cewek dangdut klepek-klepek ya *jail*
     
  4. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,674
    Likes Received:
    121
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Tertarik mau jadi penakluk

    Tertarik mau jadi penakluk pedangdut nih *jail*
     
  5. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    603
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    wkwkw,,,, mungkin karena si

    wkwkw,,,, mungkin karena si Eneng sekolahnya belum nyampe jadi si Piki ngomongin itu dia ga ngerti
     
  6. komentator

    komentator New Member

    Joined:
    Sep 6, 2013
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    sumpah kocak banget..

    sumpah kocak banget.. bahasanya tingkat apaan ya ?? hahahahaha
     
  7. ncang

    ncang Well-Known Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    3,072
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Fahmi wrote:

    kayaknya begitu *ketawa1* goyang mang
     
  8. KompasAV

    KompasAV New Member

    Joined:
    Jun 16, 2013
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    pede abis.

    pede abis. :D
     
  9. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,014
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    score TOFL bahas inggrisnya

    score TOFL bahas inggrisnya tinggi bngt nih, sampai susah dipahami *ketawa4* "iam froms the birthday in karang asih city" *ketawa1* *mati*
     
  10. daftarhajiumroh

    daftarhajiumroh Member

    Joined:
    Aug 17, 2013
    Messages:
    65
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    coba saat itu ane jadi

    coba saat itu ane jadi wartwan yang mewawancarai si vicky *jail*
     
  11. bungapapan

    bungapapan Member

    Joined:
    Sep 10, 2013
    Messages:
    33
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    6
    ngakak abis gan

    semenjak melihat video wawancari si vikcy ini entah kenapa galausisasi bibir yang labil ketawa langsung ngakakisasi wakakakak
     
  12. lasmi

    lasmi Member

    Joined:
    Sep 11, 2013
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Bahasa Vicky

    kayanya ini kemunduran peradaban, diawali dengan kekacauan bahasa, Bahasa Indonesia di sempurnakan oleh Suwardi dengan EYD, sekarang dikacaukan oleh Vicky dengan EYTD (Ejaan Yang Telah Dikacauakan) *clapping*
     
  13. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,283
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Fahmi wrote:

    Buat Zaskia Gotik dimanapun kamu berada, silahkan kirim PM ke @Fahmi *ketawa1*
     
  14. noetral

    noetral Member

    Joined:
    Apr 6, 2013
    Messages:
    368
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kosa kata ala vicky prasetyo,

    kosa kata ala vicky prasetyo, bikin ane ngakak bin guling² *ketawa4*
     
  15. ncang

    ncang Well-Known Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    3,072
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Dan wrote:

    kita dukung menyebar undangan ke Zaskia Gotik daripada sama vicky *ketawa2*
     
  16. ecko619

    ecko619 New Member

    Joined:
    Sep 11, 2013
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Sapa yang bakal di kudeta

    Sapa yang bakal di kudeta nieh *ketawa4* dan apa arti dari konspirasi kemakmuran?? *ketawa4*

    kalo gue kaya gt yah *mati* dari pada hidup *malu1*

    tapi wanita bisa terhipnotis sama orang PD tapi banyak salah ckckckck

    makanya banyak *belajar*
     
  17. komentator

    komentator New Member

    Joined:
    Sep 6, 2013
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wphoet wrote:

    cara penilaian si vicky udah gak make TOEFL atau TOEIC lagi bro. dia udah gak mainan sama itu. hahahaha
     
  18. Toko Asyik

    Toko Asyik Well-Known Member

    Joined:
    Jul 20, 2014
    Messages:
    4,579
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    48
    Saking enaknya ngomong smpai kecampur logat Indonesia pula *ketawa4**ketawa4*
     
Loading...

Share This Page