Video Lucu Anak SMP Tertangkap Polisi Cantik

Discussion in 'Video' started by Samehadaku, May 22, 2015.

  1. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Video Lucu Anak SMP Tertangkap Polisi Cantik

    Kali ini saya bagikan video lucu seorang anak SMP yang tertangkap razia oleh pihak kepolisian.

    Di video lucu bawah ini tampak seorang siswa yang berada di daerah Buduran, Sidoarjo provinsi Jawa Timur terkena tilang. Pada awalnya anak tersebut yang bersama temannya terlihat santai-santai saja dan mengaku tidak punya SIM, akan tetapi setelah ditanyai dan akan dibawa ke orang tuanya tiba-tiba menangis meraung-raung. *ketawa1*

    Setelah di bujuk akhirnya anak tersebut mau dibawa ke rumahnya untuk bertemu keluarganya. Namun si bocah ini tampaknya tak habis akal, dia coba membuat bingung polisi yang membawa dia dengan memberi jalan yang tidak tepat ke rumahnya. Akan tetapi akhirnya polisi berhasil membawa anak tersebut ke rumahnya.

    Sesampai di rumah, anak tersebut nangis dan di marahi ibunya yang ternyata punya mobil. Wkwkwwk terlalu panjangan saya cerita, langsung tonton saja kehebohan bocah ini membela dirinya dengan senjata ampuh MENANGIS MERAUNG-RAUNG.... *ketawa4**ketawa1*

    Thanks to: Netmediatama dan 86 Kepolisian
     
  2. hakimfikri

    hakimfikri Member

    Joined:
    Nov 11, 2014
    Messages:
    72
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    dasar emang lagi apes

    *merokok2*



    [​IMG]
     
  3. aku sukses

    aku sukses Member

    Joined:
    Jul 21, 2014
    Messages:
    197
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    hahaha orang tua baru marahin kalau udah ketangkep polisi, coba gak ketangkep polisi pasti ortunya diem aja
     
  4. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wkwwkk memenya buat sendiri ini?
     
  5. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Ya seperti begitu kayaknya... orang tuanya biarkan saja anaknya mengendarai motor meski belum cukup umur...
     
  6. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,292
    Likes Received:
    398
    Trophy Points:
    83
    Lah trus maksudnya ibunya nelfon om nya apa ya?? Sok kuat2an beking yah??? Hihihihi
     
  7. Arina Sukmasari Putri

    Arina Sukmasari Putri New Member

    Joined:
    May 22, 2015
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    haha lucu meme nya mas :D *ketawa4*
     
  8. farid efendi7

    farid efendi7 Member

    Joined:
    Mar 14, 2015
    Messages:
    133
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
  9. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Dulu sewaktu SMP kebanyakan hanya mengendarai sepeda. Sekarang sudah banyak anak kecil mengendarai motor, padahal syarat SIM kan harus berusia 17 tahun atau lebih.

    @Samehadaku. Keponakannya kah? Pasti sekarang dia sudah merasa terkenal.
     
  10. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wkwkwk tidak... saya tidak kenal...

    Miris juga dgn mereka bocah2 bawa motor...

    keinget dulu waktu saya gonceng istri saya yg lagi hamil besar, tiba2 ditabrak dari belakang ama bocah 13 tahun yg bawa motor kenceng...
     
  11. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
  12. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,924
    Likes Received:
    2,605
    Trophy Points:
    313
    hahaha.. jurus pamungkas tidak mempan..
     
  13. pucingpalabalbie

    pucingpalabalbie Member

    Joined:
    Feb 27, 2015
    Messages:
    132
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    waduh sabar ya dedek,,, lagi masih kecil udah gaya2an bawa motor sendiri... haddeeeh...
     
  14. VanceLobo

    VanceLobo Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    386
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kirain mau di tilang... kalo mau ditilang aq bilangin sama OM nya lho...

    ahhahah*ketawa1*
     
  15. lokomotifbag

    lokomotifbag New Member

    Joined:
    Apr 3, 2015
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Wah kok ngak ditilang?? Anak sekolah smp kan seharusnya kgk punya sim c.. masih bawah umur 17 tahun...
     
    Last edited by a moderator: May 22, 2015
  16. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Kalau koment gk usah masukin link.... main normal2 aja di forum ini... link sudah saya hapus...
     
  17. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wkwkwkwk cemennya buat senjata....
    wkwkwkwk.... tapi dapat helm gratis
    realita kehidupan sekarang, banyak anak kecil bawa motor...
    wkwkwkkw... tapi anak ini sekarang jadi terkenal....
     
  18. ihsansfd

    ihsansfd Member

    Joined:
    Apr 5, 2015
    Messages:
    228
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
  19. spg event

    spg event Member

    Joined:
    Dec 31, 2014
    Messages:
    482
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    harus nya si lucu nih video tapi karna baru beberapa hari kena tilang,jadi males ketawa nya,
    *depresi1*
     
  20. Malik Abimanyu

    Malik Abimanyu Member

    Joined:
    Jun 23, 2014
    Messages:
    279
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Asem ngakak sumpah gan, bruakakaka *ketawa4*
     
Loading...

Share This Page