Video Lucu Anak SMP Tertangkap Polisi Cantik

Discussion in 'Video' started by Samehadaku, May 22, 2015.

  1. gunawanhye

    gunawanhye Member

    Joined:
    Apr 9, 2015
    Messages:
    59
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    anak2 jaman sekarang udah pada bisa naik motor
     
  2. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    #sayaTidakFokus

    OM @Samehadaku, memang TOP, kok bisa dapat berita gini terus (unik namun bermanfaat buat bahan pembelajaran)
     
  3. Auto_Banned

    Auto_Banned New Member

    Joined:
    May 23, 2015
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  4. sepeda

    sepeda Member

    Joined:
    Jan 9, 2015
    Messages:
    70
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    awalnya kasian..tp lama2 liat tingkat anak SMP itu bikin ngakak.. nyahahaha :p
     
  5. noer98

    noer98 Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    556
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    harusnya memang anak smp g boleh pk sepeda motor, solusinya bis sekolah kali y
     
  6. farhaki

    farhaki New Member

    Joined:
    May 19, 2015
    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
  7. masmun

    masmun Member

    Joined:
    Feb 1, 2013
    Messages:
    192
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Begitulah kalau kena razia, ada aja cara ngelesnya :) bikin ngakak sejadi-jadinya
     
  8. rajautan

    rajautan Active Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    48
    Ngakak campur sedih ane nontonnya,,





    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Pakai signature yang udah disediakan
     
    Last edited by a moderator: May 24, 2015
  9. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Pakai signature yang sudah disediakan... jangan pasang live link di dalam komentar
     
  10. Putra Ragil

    Putra Ragil Member

    Joined:
    Feb 24, 2015
    Messages:
    137
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
  11. Andi Blogger

    Andi Blogger Member

    Joined:
    Mar 27, 2015
    Messages:
    65
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    kalau dikampung saya polisinya baik selama masih waktu sekolah dan pake helm maka siswa tidak akan dihentikan
     
  12. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    854
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    lucu kali nangis nya . :D
     
  13. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Kasihan juga sebenarnya. Tapi bagaimana lagi peraturan harus disediakan.
    kalau masalah ini tidak bisa menyalahkan sepihak, karena pemerintah juga belum menyediakan transportasi umum yang memadai sehingga banyak orang yang mengendarai sendiri :)
     
  14. outbound Bogor

    outbound Bogor New Member

    Joined:
    Jan 21, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    outbound dan Gathering di daerah Puncak dan Bogor
    dpa-adventure.com
     
  15. Suci Lestari

    Suci Lestari New Member

    Joined:
    May 25, 2015
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    *jail*Ada2 aja tuh,,,
    -LINK NGAWUR-? Yuk, simak kebenarannya.. *akhirnya*
     
    Last edited by a moderator: May 25, 2015
  16. Ardiansyah

    Ardiansyah Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    367
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    sebelum kena razia pada gaya2an bawa motor, setelah kena tangkep nangis merengek2.. dasar bocah *keren1*
     
  17. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,726
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Hahahah,,, mamanya gundoruwo... pasti dianya wedi.. :D
     
  18. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wkwkwkwkw mamae genderuwo berarti anake yo genderuwo *ketawa1*
     
  19. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Yah begitulah, dia masih labil dan terong-terongan *ketawa4*
     
  20. farhaki

    farhaki New Member

    Joined:
    May 19, 2015
    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
Loading...

Share This Page