Video Pemain Arsenal Bermain Gamelan

Discussion in 'Bola' started by satriajogja, Jun 4, 2013.

  1. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    351
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Jelang Tour pra musim ke Asia Tim Inggris, Arsenal, ada yang cukup unik dan membanggakan bagi kita Bangsa Indonesia karena para pemain Arsenal memainkan alat musik tradisional asli Indonesia yaitu Gamelan. Berikut video pemain Arsenal bermain Gamelan tersebut

     
  2. ncang

    ncang Well-Known Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    3,460
    Likes Received:
    478
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    sebuah tanda yang baik,

    sebuah tanda yang baik, budaya Indonesia dikenal baik oleh mancanegara *bagus*
     
  3. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    351
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    masaiya-chang wrote:

    Yup betul sekali *keren2*
     
  4. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    474
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Harus terus dilestarikan dan

    Harus terus dilestarikan dan dikembangkan nih biar lebih dikenal mancanegara *merokok2*
     
  5. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,299
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Tapi jaman sekarang jarang

    Tapi jaman sekarang jarang banget yang mau belajar gamelan (budaya tradisional), kalau gini lama-lama bisa punah *berkeringat*
     
  6. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,072
    Likes Received:
    120
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    banyak yg mau datang ke

    banyak yg mau datang ke Jakarta nih, tadi nonton tv beritanya tim sepak bola yg bakal datang ke jakarta; belanda, arsenal. liverpool sama satu lagi tadi team mana ya? lupa saya *jail*
     
  7. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    82
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    semoga ajah alat musik

    semoga ajah alat musik gamelan tidak punah dan tetap dilestarikan *bagus*
     
  8. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,240
    Likes Received:
    133
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    gamelan, ekskul ane waktu smp

    gamelan, ekskul ane waktu smp tuh gan.. ji ro lu ji nem, nem jo ro lu ro ro ji nem...
    gitu deh,
    tapi ane gak pamer pake diyoutube-in ......... *bohong*
    *merokok2*
     
  9. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    351
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Emang cukup ironis dengan

    Emang cukup ironis dengan budaya negeri sendiri. Di kampus ada kuliah gamelan, eh kebanyakan yang ngambil orang asing.
     
Loading...

Share This Page