Video Polisi Menilang Sopir Yang Berhenti atau Parkir

Discussion in 'Video' started by Samehadaku, Jan 22, 2016.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Ya, sebuah video yang sedang ramai dibicarakan saat ini ketika dua orang polisi yang menilang sopir taksi yang sedang berhenti berada di kawasan Jakarta. Namun si polisi menganggap bapak sopir ini parkir di daerah rambu dilarang parkir.

    Pak sopir yang merasa dirinya benar ini karena dia bukan parkir dan hanya stop/berhenti saja berusaha meminta maaf (walaupun sebenarnya sih tidak salah) dan berkata kalem. Kedua polisi tersebut secara tegas mengatakan bahwa bapak ini melanggar aturan dan ditilang.

    Untuk jelasnya tentang kronologi, silakan lihat video pak polisi yang menilang pak sopir berhenti dan bukan parkir di bawah ini.


    Silakan berikan pendapat anda, yang benar siapa? Apakah Pak Polisi ataukah Pak Sopir taksi?
     
  2. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    tegas tapi jadi lebay, kayanya mesti revisi UU & rambu-rambu nya juga.
     
  3. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    yup bener, tegas tapi masih harus dilatih dan memperdalam UU yang berkaitan.

    Dan juga harus mengerti perbedaan BERHENTI dan PARKIR *ketawa4*
     
  4. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wkwkwkw si lalat hijau itu apaan gan? ane nggak ngerti *ketawa1*
     
  5. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,924
    Likes Received:
    2,605
    Trophy Points:
    313
    Polisi tidak bisa menilang kendaraan yang berhenti di rambu P coret jika pengemudinya tidak turun dari kendaraannya, kata Kompol Gathut Bowo Supriyono Kasie Pelanggaran Lalu Lintas Polda Jawa Timur. kelanakota.suarasurabaya.net

    Repotnya, terkadang disalahgunakan oleh oknum pengemudi taksi maupun angkot untuk ngetem
     
  6. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    iya sebenarnya ini masalah kesadaran pengemudi saja, di mana mereka seharusnya berhenti dan ngetem...
     
  7. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,924
    Likes Received:
    2,605
    Trophy Points:
    313
    video "Polisi Menilang Sopir Yang Berhenti atau Parkir"
    Video ini dibuat oleh net yang bekerja sama dengan kepolisian, yang tentu saja telah diedit sebelumnya dan tidak akan ditayangkan jika salah.
    Alasan pengemudi taksi pun sepertinya tidak masuk akal "terpaksa berhenti karena ingin melihat kompresor mobil" namun hanya duduk diam di dalam mobil. Kru net dan polisi pasti sudah lama ada di sana.
     
  8. sayos

    sayos Member

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Messages:
    54
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    ya gimana ya.. aturannya harus lebih diperinci lagi..Definis Parkir perlu diperjelas.. kalau berhenti di suatu tempat 1 menit itu dah termasuk parkir belum.. . ya diperinci lagi.
     
  9. Yayan Casper

    Yayan Casper Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    680
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    hadeh hadeh ngakak ane liat tuh video . . itu polisi pangkatnya hasil nyogok kali ya ? ga ngerti UU babar blas.... Parkir sama Berhenti itu beda *interupsi*
     
  10. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Bisa di lihat dari 2 sudut pandang, yang membela pak polis sama pak taksi.
    Kalau kebenaran manusia itu tidak mutlak dan masih banyak celahnya.
    Yang sudah kejadian di petik hikmah-nya saja. Jangan mencemooh satu sama lain, sama saja dosa :D
     
  11. spg event

    spg event Member

    Joined:
    Dec 31, 2014
    Messages:
    482
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Itu bukan tegas tapi bablas
    Rambu coret P = di larang parkir(meninggal kan mobil)
    Rambu Coret S = Dilarang berhenti(parkir atau berhenti sejenak)
     
  12. anton_sudibyo

    anton_sudibyo Member

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    460
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Video ini lagi hot di FB den :)
     
  13. Wandi suwandi

    Wandi suwandi Member

    Joined:
    Nov 21, 2015
    Messages:
    105
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Makin Ribet aja nih ? baru aja di puji di tragedi sarinah eh sekarang di cemooh lagi ? pusing dahh ?
     
  14. rionoveli

    rionoveli Member

    Joined:
    Nov 16, 2015
    Messages:
    168
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    hehehe saya dukung pak sopir ,berhenti kan belum tentu pakir....*bagus*
     
  15. B4yu

    B4yu Member

    Joined:
    Dec 30, 2015
    Messages:
    71
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    wahaha ini yang lagi rame di perbincangkan ya :D silahkan menilai dari sudut pandang masing-masing. *bergaya*
     
  16. aa online

    aa online Member

    Joined:
    Oct 10, 2015
    Messages:
    606
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    kalau rambunya kaya P coret saya dukung pak supir, kalau rambunya S coret saya dukung Pak polisi :D
    tapi kalau dua-dauanya ribut saya dukung yang menang deh, hehehe :D:D:D
     
  17. Fatahillah

    Fatahillah Member

    Joined:
    Jun 27, 2014
    Messages:
    463
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    saya dukung pa supir...
     
  18. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,775
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    rame di fb pada bicarain ginian :D
     
  19. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Kesempatan tuh buat oknum polisi ,
     
  20. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    kalau dilihat dari aturannya sih tetep si sopir yang bener :D
     
  21. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    ini polisi udah dibully sama netizen, udah di klarifikasi di Fp huma Polri, tapi sayangnya pak pol bukanya mengakui kesalahan malah cari pembenaran. *dunno*
     
  22. gaviweb

    gaviweb New Member

    Joined:
    Jan 24, 2016
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wahahahaaa....seru :D
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page