Vikendi, Map Salju PUBG Mobile Akan Segera Dirilis

Discussion in 'Android' started by Santanu Saputra, Dec 12, 2018.

  1. Santanu Saputra

    Santanu Saputra Member

    Joined:
    Jul 25, 2017
    Messages:
    314
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    PUBG Mobile adalah game battle royale yang hingga saat ini masih menjadi pesaing terbesar bagi Fortnite. Sejak kemunculan PUBG Mobile pada Maret 2018, beberapa game android terdahulu, kian tergeser popularitasnya.

    Tidak dapat dipugkiri, bahwa game play yang ditawarkan oleh PUBG Mobile, memiliki keunikan tersendiri. Sehingga dapat dengan mudah menghipnotis orang, untuk memainkan game battle royale tersebut.

    Hingga saat ini total download PUBG Mobile di Play Store, telah mencapai lebih dari 100 juta kali. Jumlah download yang begitu banyak, berhasil dicapai dalam kurun waktu kurang dari setahun.

    Beberapa waktu lalu Play Store memilih PUBG Mobile sebagai game android terbaik 2018. Penghargaan ini membuktikan bahwa game tersebut memang banyak disukai oleh pengguna smartphone.

    Vikendi - Map Salju PUBG Mobile
    [​IMG]
    Sejak pertama kali dirilis hingga saat ini, PUBG Mobile sudah memiliki 3 buah map, yaitu Erangel, Miramar dan Sanhok.

    Masing-masing map PUBG Mobile, memiliki kondisi geografis atau vegetasi alam yang berbeda-beda. Sehingga membuat permainan menjadi semakin menarik, bahkan map-map PUBG Mobile, memiliki pemandangan yang bagus, jika dilihat dari ketinggian.

    Kabarnya pada bulan Desember ini, PUBG Mobile akan kembali merilis map terbaru dengan konsep musim dingin bersalju. Map salju PUBG Mobile ini diberinama Vikendi. Map yang akan segera dirilis ini memiliki banyak spot bagus untuk melakukan looting.

    Vikendi akan memiliki efek cuaca salju, dan kendaraan baru yakni Snowmobile. Kendaraan khusus salju tersebut akan memudahkan mobilitas pemain untuk menelusuri tumpukan salju.

    Menurut informasi yang beredar, map Vikendi PUBG Mobile akan tersedia untuk didownload pada tanggal 20 Desember jam 0:00 UTC. Tapi map salju tersebut baru bisa digunakan untuk matchmaking, setelah 24 jam kemudian.

    Jadi jangan lupa untuk mengupdate game PUBG Mobile APK di ponsel kalian ya! Atau bagi yang belum, maka bisa download PUBG Mobile apk terbaru.
     

Share This Page