Viral !! Suporter Indonesia Dipukuli, Hingga Pengakuan Suporter Indonesia Yang Ditahan Polisi Malays

Discussion in 'General Sports' started by Rizki_iki, Nov 22, 2019.

  1. Rizki_iki

    Rizki_iki New Member

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]

    Sebelumnya sempat viral video pemukulan dari beberapa oknum suporter Malaysia kepada suporter Indonesia. Jelang pertandingan besar antara Malaysia vs Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Malaysia. Pengoroyokan itu diduga terjadi di lokasi Bukit Bintang sehari sebelum pertandingan Senin (18/11) WIB.

    Menpora Malaysia, Syed Saddiq memang sudah merespon video ini dengan mengunggah beberapa pernyataan yang meminta kasus ini segera di usus pihak polisi Malaysia. Dirinya juga meminta agar suporter yang menjadi korban untuk segera melapor agar permasalahan segera ditindak lanjutin.

    “Saya sudah mengatakan kepada pihak Polisi untuk segera menyelidiki kasus ini. Jika seseorang yang dipukuli, tolong minta dia melapor ke polisi.” kicau Saddiq.

    “Kami akan memastikan bahwa ada investigasi yang tepat dan transparan. Keadlilan adalah untuk semua orang, terlepas ia dari Malaysia atau Indonesia,” tambahnya.

    [​IMG]

    Lihat video disini

    Dalam Video terlihat jelas suporter Indonesia tengah dikeroyok oleh belasan orang yang diduga suporter Malaysia ramai beredar di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat dua orang suporter Indonesia dikeroyok oleh belasan orang hingga tersungkur dan tidak berhenti disitu terlihat mereka sudah tidak berdaya namun tetap dipukulin.
     
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    417
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    kata mentri pemuda nya malaysia , itu hoax,
     

Share This Page