Wah, Penjualan Mobilio Hingga Maret 2014 Telah Mencapai 18.341 Unit

Discussion in 'Otomotif' started by Firdauz, Apr 6, 2014.

  1. Firdauz

    Firdauz Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Bersosial.com - Honda Mobilio kian mantap melaju di jalur cepat persaingan dalam kelas paling prestisius dalam bursa automotive nasional yakni segmen kendaraan keluarga serbaguna untuk kalangan menengah. Belum genap satu kwartal dilalui pada tahun 2014 ini, mobil yang melakukan world premiere pada ajang Indonesia International Motor Show bulan September 2013 ini telah menorehkan sejumlah prestasi spektakuler yang belum pernah dicapai oleh produk kendaraan lain dalam segment apapun.

    [​IMG]

    Yang terbaru dalah terjadi pada bulan Maret yang baru lalu, flagship terbaru dari PT. Honda Prospect Motor ini mampu mencatatkan penjualan hingga mencapai 18.341 unit pada Maret 2014. Statistik itu menunjukkan bila mobil yang hanya diproduksi di Indonesia tersebut selalu mengalami peningkatan penjualan yang sangat signifikan setiap bulannya di tahun ini.

    Setelah mencatatkan penjualan yang juga sangat sensasional pada bulan Februari lalu yaitu sebesar 6.241 buah kendaraan dan menempati posisi kedua di segmentnya, kini LMPV HPM tersebut kembali meraih peningkatan sebesar 29 persen pada bulan Maret lalu dan menjadi kontributor utama dari total sales yang diraih produsennya yaitu sebesar 14.529 unit atau tumbuh 21 persen dari bulan sebelumnya yang sebanyak 11.915 buah kendaraan.

    Bukan itu saja, Honda Mobilio juga baru saja dinobatkan sebagai Car of The Year 2014 pada ajang Otomotif Award yang diadakan oleh Tabloid Otomotif. Semua torehan prestasi yang diraih dalam tempo yang cukup singkat tersebut membuktikan bila MPV entry level dari HPM itu telah benar benar diterima oleh konsumen terutama konsumen keluarga di nusantara.

    Beberapa faktor yang membuat mobil dengan tagline “Banyak Kelebihan, Banyak keunggulan” ini menjadi begitu fenomenal diantaranya adalah konsep desain menarik dan futuristik yang terdapat pada sisi eksterior kendaraan, ruang kabin yang lega dan nyaman serta performa mesin yang handal, tangguh namun ekonomis.

    Selain itu harga Honda Mobilio juga terbilang sangat kompetitif. Inilah gebrakan cukup berani yang dilakukan HPM dengan ikut terjun di segment MPV murah dalam industri kendaraan bermotor dalam negeri. Sebelumnya, manufaktur raksasa asal Jepang itu telah terlebih dahulu establish dengan product mid size dan premium MPV melalui dua buah andalannya yakni New Freed serta Honda Odyssey.

    Via : Blog tentang mobil Honda - hargaspesifikasihonda.com
     
  2. zouero

    zouero Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    363
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Buset cepet amat

    Buset cepet amat, emang mobilio keren sih *bagus*
     
  3. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    mantep nih memang mobil di

    mantep nih memang mobil di lihat dari spesifkasinya, pantas saja dapat menjual banyak unit *bagus*
     
  4. Firdauz

    Firdauz Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    zouero wrote:

    Di Indonesia kayanya mobil bentuk apa aja ditempelin logo H pasti laris mas Bro :D
     
  5. diva

    diva New Member

    Joined:
    Jan 13, 2014
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    keren banget mobilnya

    keren banget mobilnya
     
Loading...

Share This Page