[WASPADA] Wajah Berjerawat dan Agak Berwarna Merah ? Bisa Jadi Bahaya Loh

Discussion in 'Health & Medical' started by Kaosdistro, Feb 20, 2017.

  1. Kaosdistro

    Kaosdistro New Member

    Joined:
    Feb 20, 2017
    Messages:
    16
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Wajah berwarna merah bisa jadi bukan jerawat loh, Hal ini dijelaskan pada postingan thread ini. Untuk kamu yang mempunyai gelaja seperti wajah memerah sebaiknya segera periksakan ke dokter. Jangan dianggap sepele loh, karena ternyata wajah memerah itu adalah salah satu tanda kesehatan / Peringatan pada tubuh apabila ada yang tidak beres didala tubuh.

    Warna memerah pada bagian wajah ternyata diketahui sebagai salah satu tanda kesehatan tubuh. Untuk orang yang menderita penyakit kulit 'rosacea'. Ini akan timbul gejala dengan meningkatnya risiko mengidap Alzheimer. Demensia yang kita ketahui adalah penyakit yang akan muncul dikemudian hari untuk orang yang menderitanya. Informasi ini dijelaskan pada sebuah penelitian Annals of Neurology.

    Wajah Dengan Jerawat dan Memerah Bisa Jadi Bahaya, Rosacea

    Setelah melakukan cek pada catatan medis dari setengah juta manusia, para ilmuan mengungkapkan, orang yang mengidap rosacea mempunyai kemungkinan yang besar mengidap demensia sebanyak 7 persen. Dan terserang Alzheimer sebanyak 25 persen, dibanding orang lain yang tak memiliki penyakit kulit ini.

    [​IMG]
    sumber foto : google search image

    Para ilmuan meyakini, terdapat hubungan antara dua jenis penyakit yang tampak tidak memiliki hubungan ini. Inflamasi dan peptida antimikroba. --protein unsur penting pada respon imun--. Kerap didapatkan pada orang yang menderita rosacea. Dua hal pun sudah saling menyambung dengan demensia dan Alzheimer. Alexander Egeberg, MD, PhD, sang Penulis tentang studi ini memaparkan.

    Pemeriksaan berlanjut sangat butuh untuk dilakukan demi memilih jika mengobati rosacea ketika muda dapat menolong melindungi otak dari demensia dan Alzheimer ketika tua. Tetapi dari bermacam pengobatan rosacea menggunakan antiobiotik tetrasiklin, dapat menekan beta-amyloid dan protein tau--protein dibagian otak yang diprediksi mendukung kepada penyakit Alzheimer kelak.

    Maka dari itu apabila Anda mempunyai simtom rosacea. Dengan diagnosa seperti wajah menjadi kemerahan, menjadi bengkak, lalu muncul bintik - bintik layaknya jerawat. Segera periksakan masalah ini kepada dokter. Meskipun masih belum tentu mengobati rosacea, namun anda dapat terhindar dari risiko demensia dan Alzheimer. Dengan mengacuhkan penyakit kulit ini dengan tidak diobati dapat mengundang penyakit berbahaya lainnya.

    Semoga bermanfaat

    Sumber : Wajah Dengan Jerawat dan Memerah
     

    Attached Files:

  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    keknya itu bukan jenis jerawat lagi kalau udah merah
     
  3. Kaosdistro

    Kaosdistro New Member

    Joined:
    Feb 20, 2017
    Messages:
    16
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Iyah sis makanya bahaya,karena umumnya kan orang menganggap ini hanya indikasi jerawat. Padahal bisa lebih dari itu
     
Loading...

Share This Page