Windows 11 Bakal Hadir Pada 5 Oktober, Cek Syaratnya!

Discussion in 'Computer' started by andiharamain, Sep 24, 2021.

  1. andiharamain

    andiharamain Member

    Joined:
    Nov 25, 2019
    Messages:
    43
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Buat kamu yang memiliki perangkat Acer dengan sistem operasi Windows di rumah, siap-siap kedatangan kabar baik di bulan Oktober. Pada 5 Oktober 2021, Windows akan merilis seri terbarunya yaitu Windows 11!

    Peningkatan gratis ke Windows 11 akan mulai diluncurkan ke PC Windows 10 yang memenuhi syarat tertentu, selain itu PC yang diproduksi dengan Windows 11 juga mulai tersedia di pasaran. Windows 11 dirancang untuk memberikan kamu pengalaman komputasi yang lebih disesuaikan dengan perkembangan zaman. Simak keunggulannya di bawah ini.

    Apa yang Baru dari Windows 11?
    Terdapat berbagai macam fitur penting yang bisa kamu nikmati dari sistem operasi terbaru ini, yaitu:

    Pembaruan Desain Interface dan Sound
    Interface yang lebih simple beserta sound yang lebih jernih membuat kamu semakin merasa nyaman pada saat melakukan aktivitas komputasi. Pembaruan ini akan sangat memanjakan kamu yang hobi gaming, mendengarkan musik, dan menonton film.

    Penyimpanan Online Terintegrasi
    Login pakai apa pun lebih mudah! Windows 11 menggunakan cloud dan Microsoft 365 untuk menampilkan file terbaru, sehingga, semua pekerjaanmu akan tersimpan secara otomatis.

    Multitasking
    Keberadaan laptop dan desktop Windows 11 akan mendukung pengguna untuk melakukan banyak tugas dan mengoptimalkan interface layar saat harus multitasking.
    Baca Juga: Laptop Upgradable, Pengertian dan Cara Kerjanya

    Selalu Terhubung
    Microsoft Teams yang terintegrasi dengan Office membuat kamu bisa dengan mudah terhubung dengan tim kerja atau grup belajar kamu sambil tetap menyelesaikan pekerjaan! Untuk kamu yang bekerja di dalam tim, fitur ini akan meningkatkan kinerja tim dan membuat kamu lebih cepat menyelesaikan target pekerjaan.

    Widget
    Kamu dapat menghadirkan feed yang terpersonalisasi yang didukung oleh AI (Artificial Intelligence) memudahkan kamu untuk mengakses informasi dengan cepat. Dukungan kinerja, kecepatan, dan fitur produktivitas Microsoft Edge memberikan kamu akses yang lebih cepat ke jaringan.

    Dukungan Penuh Untuk Para Gamer
    Windows 11 memang OS sempurna untuk para pekerja dan konten kreator. Namun, keuntungan ini rupanya juga bisa dinikmati para gamer. Windows 11 menghadirkan OS terbaik yang pernah ada untuk bermain game dan memaksimalkan potensi hardware system device dengan teknologi seperti DirectX12 Ultimate, DirectStorage, dan Auto HDR.
    Dengan Xbox Game Pass untuk PC, kamu akan mendapatkan akses ke lebih dari 100 PC game berkualitas tinggi untuk dimainkan di Windows 11 dengan harga langganan yang terjangkau.

    Kriteria Perangkat yang Mendukung Windows 11
    Ada beberapa syarat update sistem bagi device yang ingin mendapatkan pembaruan Windows 10. Berikut adalah system requirements -nya, cek sekarang laptop & desktop Acer kamu:

    [​IMG]

    Jadi selama laptop Acer kamu memiliki persyaratan di atas, update Windows 11 dapat dilakukan. Tidak hanya persyaratan umum tersebut, ada beberapa detail tambahan persyaratan untuk fitur pendukung lainnya, diantaranya 5G dengan modem yang mendukung jaringan tersebut, fitur Wake on Voice , Windows Projection, dan Windows Hello .

    [​IMG]

    Perangkat Acer yang Bisa Upgrade Windows 11
    Kabar baiknya nih ada banyak perangkat Acer yang sudah bisa upgrade secara gratis ke sistem operasi Windows 11. Mulai dari Aspire series seperti Aspire 3 Slim, Aspire 5 Slim, Aspire 5 Ryzen series, laptop untuk desain ConceptD 3 Ezel Pro, lini laptop tipis, Swift series, yaitu Swift 5 Antimicrobial, Swift 3x, Swift X, Swift 3 Infinity 4 dan Swift 1 Fresh. Lalu pada seri laptop convertible Spin ada Spin 5 dan Spin 3. ada perangkat seri PC AIO ada Aspire C Series.

    [​IMG]

    Buat gamer, beberapa perangkat yang bisa upgrade Windows 11 secara gratis juga tersedia yaitu laptop Predator Triton 500 SE, Helios 500 dan Nitro 5. Sedangkan untuk desktop ada Nitro 50 AMD.

    Tunggu apa lagi? Nantikan update terbaru dari Windows dan dapatkan laptop dan desktop terbaik Acer yang dapat upgrade Windows 11 melalui Acer e-Store atau Acer Exclusive Store (AES)!
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,865
    Likes Received:
    131
    Trophy Points:
    63
    Kalau upgrade begitu mungkin koneksi harus stabil dan cepat ya, kalau putus koneksi bisa corrupt
    mungkin bisa gagal upgradenya.
     
  3. andiharamain

    andiharamain Member

    Joined:
    Nov 25, 2019
    Messages:
    43
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    siap makasi gan masukannya, btw gmn kesan2 nya setelah upgrade gan?
     
Loading...

Share This Page