Wisata di Bogor Ini Perlu Kamu Kunjungi Karena Keindahan Alamnya

Discussion in 'Tourism' started by ratijo, Oct 8, 2017.

Tags:
  1. ratijo

    ratijo New Member

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Dewasa ini kebutuhan akan liburn sudah tidak terbendung lagi. Liburan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Sering kali orang yag memiliki rutinitas tinggi menjadikan liburan sebagai ajang untuk merefresh pikiran. untuk kamu yang bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja. Kami sudah merangkum Tiga Destinasi wisata yang bisa jadi referensi kamu untuk liburan.

    Panorama PabangbonBertempat di Kabupaten Bogor. Tepatnya, di desa Leuwiliang. Memiliki keindahan alam dan rumah pohon layaknya The Lodge Maribaya. Udaranya yang sejuk akan membuat kamu seketika rileks. Keindahan alamnya sangat cocok untuk diabadikan. Tempat ini cocok untuk kamu yang senang Fotografi.

    [​IMG]

    Ranggon Hills
    Seperti Pabangbon yang memiliki keindahan alam. Ranggon Hills juga memiliki keindahan alam yang tidak kalah kerennya. Pemandangannya yang asri dan jauh dari hiruk-pikuk perkotaan tempat ini cocok sekali untuk melepas lelah. Meskipun jauh dari perkotaan tapi tempat ini mudah di jangkau. Letaknya tepat berada di Gunung Salak Endah.

    [​IMG]

    Kebun Raya Bogor
    Dan buat kamu yang tinggal atau bekerja di Pusat Kota Bogor dan merasa Panorama Pabangbon dan ranggon Hills masih sedikit jauh. Masih ada satu tempat yang bisa kamu datangi di Bogor. Yaitu, Kebun Raya Bogor. Kebun Raya Bogor ini letaknya sangat strategis. Dan sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki banyak aktivitas padat dan hanya memiliki waktu luang yang sedikit. jika letak kantor tempatmu bekerja berada di sekitar Kebun Raya, kamu bisa sedikit bersantai dan menggunakan jam istirahat di kantor untuk sekedar menghirup udara segar di Kebun Raya Bogor. Kamu juga bisa makan siang di Kafe Dedaunan atau yang sekarang disebut Grand Garden Resto & Cafe yang letaknya ada di dalam Kebun Raya Bogor.

    Itulah, tiga Destinasi Wisata yang bisa kamu coba. Tidak peduli sesibuk apapun kamu bekerja. Jangan lupa untuk tetap meluangkan waktu rehat sejenak agar pikiran rileks kembali. (sumber: kopasiana.com/finarin)
     
  2. Prabu

    Prabu Member

    Joined:
    Aug 14, 2017
    Messages:
    64
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  3. Prabu

    Prabu Member

    Joined:
    Aug 14, 2017
    Messages:
    64
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  4. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    318
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Kayanya di daerah Puncak Bogor emang lagi hits banget berlomba mengadakan wisata duduk/terbang melayang gitu yaa, keren buat praweddiing
     
Loading...

Share This Page