Wisata Kuliner Unik di Bandung "BAKSO BARBEL"

Discussion in 'Cooking' started by Heribert Nanang, Nov 8, 2014.

  1. Heribert Nanang

    Heribert Nanang Member

    Joined:
    Sep 27, 2014
    Messages:
    38
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Bandung selalu menjadi tempat pilihan yang dinilai mampu menghipnotis setiap orang untuk datang ke kota yang dijuluki “Kota Kembang” ini. Kerap kali para wisatawan datang ke Bandung untuk menikmati tempat-tempat wisata, dan tempat belanja dengan segala ciri khas dan keunikan yang ditawarkannya. Selain itu, para wisatawan juga disuguhi keragaman kuliner unik dan nikmat yang bisa dinikmati setiap saat.
    [​IMG] [​IMG]
    Salah satu kuliner di Bandung yang banyak digandrungi dan dicari setiap saat adalah bakso. Namun ada yang beda dengan bakso yang satu ini. Bakso ini hadir dengan kemasan yang unik, menarik dan nyentrik. Kini semangkuk bakso dengan bentuk barbel bisa anda nikmati, tentunya dengan sensasi yang berbeda dari bakso biasanya. Jangan terkejut ketika anda masuk ke tempat makan ini, karena selain bakso, bentuk mangkok, sendok, meja, kursi ,botol kecap, botol saus, botol sambal, tempat tissue, tempat tusuk gigi dll semuanya berbentuk barbel.

    “Bakso Barbel” begitu kuliner unik di Bandung yang tengah populer saat ini. Beralamat di Jalan Terusan Jakarta No. 234 / Kavling 22 Puri Dago – Antapani dan Jalan Riau No. 205 Bandung. Bakso Barbel ini adalah salah satu tempat makan milik pedangdut Agung Hercules. Dengan trademark barbel yang sudah melekat, kemudian Agung berhasil menciptakan trademark baru di dunia kuliner dengan tetap membawa barbel sebagai keunggulannya.

    Tidak hanya kemasan unik serba barbel, anda akan ketagihan dengan cita rasa bakso yang disajikan di Bakso Barbel. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas bakso yang disajikan, karena selain cita rasa yang berbeda, Agung Hercules sendiri menjelaskan bahwa bakso ini adalah yang pertama kali di dunia, karena proses pematangannya tidak direbus, sehingga nilai gizi yang ada di dalam bakso tidak larut dalam air dan proteinnya tersebut tetap ada.

    Satu lagi yang unik dari Bakso Barbel ini. setelah anda tiba di tempat, anda diberikan kesempatan untuk memilih bakso sesuai dengan pilihan anda. Selain itu anda akan menemukan bermacam-macam nama bakso yang unik dan berbeda dari baso biasanya. Salah satu nama bakso yang paling unik adalah SOPAN, kepanjangan dari bakSO PANjang.

    Bagi anda yang sedang merencanakan atau sedang berada di Bandung sekedar travelling atau ada kepentingan lain, jangan lupa mencicipi kuliner unik yang satu ini. Selain tempatnya yang strategis, Bakso Barbel ini dibandrol dengan harga ekonomis dan cocok dijadikan pilihan untuk menikmati kuliner unik di Bandung.
     
  2. berhotel

    berhotel Member

    Joined:
    Sep 17, 2014
    Messages:
    130
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Last edited: Nov 12, 2014
  3. Heribert Nanang

    Heribert Nanang Member

    Joined:
    Sep 27, 2014
    Messages:
    38
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  4. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,726
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Hahaha... berat dong makannya mas... :p kira2 udah nyobain belum ya... enak gak mas?
     
  5. Heribert Nanang

    Heribert Nanang Member

    Joined:
    Sep 27, 2014
    Messages:
    38
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  6. Putri Rachel

    Putri Rachel New Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    hehe, makan bakso barbel*bergaya*, kira-kira makan sambil olahraga gitu ya.. *ketawa1*
     
Loading...

Share This Page