Wisata Menantang Nyali di Pulau Ular

Discussion in 'Tourism' started by satriajogja, May 24, 2013.

  1. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    348
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Sudah bosan dengan destinasi #wisata yang biasa-biasa saja? Cobalah berkunjung ke Pulau Ular.

    Pulau Ular, menjadi destinasi seru yang menantang untuk sebuah perjalanan. Bayangkan saja, di pulau ini masih terdapat ratusan ular yang hidup di alam bebas tanpa pengamanan apapun.

    Jangan takut! Konon, ular-ular di pulau tersebut jinak. Tidak pernah sekali pun ada wisatawan yang terluka karena ular-ular di pulau ini. Melansir situs resmi Pemerintah Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Senin (4/6/2012), ular-ular yang mendiami pulau ini sangat unik dan bersahabat.

    Bagi pecinta reptil khususnya ular, pergi ke pantai Pulau Ular yang berada di perairan bagian timur wilayah Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, NTB sangat menyenangkan. Di pulau yang memerlukan waktu tempuh sekitar 45 menit dari jantung Kota Bima ini, dengan mudah Anda akan menemukan ular penghuni pulau.

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    Sumber: detik travel
     
  2. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    waranya kyk ular laut, ngeri

    waranya kyk ular laut, ngeri juga kl kesana *kaget3* dulu aja pernah nemu ular, sayanya langsung kabur, eh ularnya kabur juga ke arah yg berlawanan *ketawa4* sama2 takut ternyata
     
  3. royger

    royger Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    391
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Wah serem juga mas

    Wah serem juga mas wisatanya *kaget3*
     
  4. foxydiba

    foxydiba Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    272
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Ular laut Erabu yang di

    Ular laut Erabu yang di Detektif Conan tuh. Sangat mematikan bisanya, tapi bukan ular agresif.
     
  5. sakaji

    sakaji Member

    Joined:
    Mar 13, 2013
    Messages:
    165
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Walaupun jinak, tetep aja

    Walaupun jinak, tetep aja ngeri gan.
     
  6. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Wisata kayak gini , bukannya

    Wisata kayak gini , bukannya Happy *ketawa3* bisa" malah depresi *depresi2*
     
  7. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    348
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Ini uji nyali yang

    Ini uji nyali yang sesungguhnya *ketawa3*
     
  8. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    wisata yang aneh, ini bukan

    wisata yang aneh, ini bukan tempat wisata biasa soalnya perlu juga keberanian, apalagi kalau ada "ular kasur" *ketawa4*
     
  9. maxmanroe

    maxmanroe Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    349
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Sejinak apapun ularnya, tetap

    Sejinak apapun ularnya, tetap saja saya takut... bukan tempat wisata favorit saya tuh *berdarah*
     
  10. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    I love snacks, I hate snakes.

    I love snacks, I hate snakes.
     
  11. masmun

    masmun Member

    Joined:
    Feb 1, 2013
    Messages:
    192
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Dari namanya

    Dari namanya saja udah bikin merinding, apalagi kalau bener kesana bisa ga bisa tidur takut digigit ular *takut*
     
  12. opiektidung

    opiektidung Member

    Joined:
    Feb 13, 2013
    Messages:
    128
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Sejinak jinak nya ular,ngeri

    Sejinak jinak nya ular,ngeri juga klau mengadapi wisata yang begini ma *lari*
     
  13. charlez

    charlez New Member

    Joined:
    Aug 23, 2013
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Kayaknya pernah denger deh

    Kayaknya pernah denger deh tempat wisata ini.
    Mau nyoba serem juga, gmn kalo lagi tidur trus disamperin ma ulernya @_@
     
  14. AhmadWafa

    AhmadWafa Member

    Joined:
    Oct 2, 2013
    Messages:
    848
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kalau ularnya di gigit ular

    Kalau ularnya di gigit ular beneran terus gimana ya gan? *jail*
     
  15. imajitour

    imajitour Member

    Joined:
    Aug 26, 2014
    Messages:
    75
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    wisata yang *kaget3* tapi *bagus* mantep gan!
     
  16. Raja Alfredo

    Raja Alfredo Member

    Joined:
    Oct 1, 2014
    Messages:
    35
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    wew... keren juga, tapi tetep ngeri2 sedap kalau kesana nih.
     
  17. Grant Verleend

    Grant Verleend Active Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Wah kalau kayak gini mending gak deh
     
  18. abditea

    abditea Member

    Joined:
    Sep 24, 2014
    Messages:
    503
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Jangan pawang ular aja yang kesana, ntar malah abis ularnya..:D
     
  19. fairadisain

    fairadisain Member

    Joined:
    Sep 18, 2014
    Messages:
    168
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page