Wisata Sumba Timur Yang Terlaris Dikunjungi Para Traveller

Discussion in 'General Lifestyle' started by Linda susilowati, Jul 9, 2019.

Tags:
  1. Linda susilowati

    Linda susilowati New Member

    Joined:
    Feb 27, 2019
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Wisata Sumba Timur Yang Terlaris Dikunjungi Para Traveller

    Dapatkan indahnya pesona Sumba Timur, Waingapu, Gunung Wanggameti, menatap indahnya Walik Rawamanu ataupun Punai Sumba. Temukan pengalaman dan sahabat yang baru, nikmati indah & eksotisnya wisata di kota Waingapu Sumba Timur dengan beragam pesona tamasya yang tersedia, dilanjutkan dengan menikmati indahnya ciptaan Tuhan di Gunung Wanggameti pulau Sumba Nusa Tenggara Timur Indonesia.

    Seandainya Anda para traveller berkunjung ke Nusa Tenggara Timur maka Anda wajib sekali untuk menjelajahi Wisata Sumba Timur. Pulau ini berbatasan dengan Sumbawa yang berada di sebelah barat laut, Flores di timur laut, Timor di timur, dan Australia di selatan dan tenggara. Dengan luas 10.710 kmĀ², Sumba Timur akan memberikan sebuah pesona wisata yang tak akan terlupakan oleh Anda para traveller indonesia. Bagaimana, Anda berminat dengan Objek wisata Sumba Timur Terlaris ini? Bagi Anda para traveller yang tertarik dengan Objek wisata Sumba Timur Terlaris, kami telah membuka Open Trip khusus untuk Anda. Berikut ini rangkaian perjalanan yang kami tawarkan untuk Anda para traveller.

    [​IMG]

    Objek - Objek Wisata Sumba Timur beserta Pesona Indonesia Tour & Travel Terlaris

    Waingapu adalah Kota dengan penduduk terbanyak di wisata Sumba Timur. Perlu Anda ketahui Kalau tidak jauh dari Waingapu terdapat puncak tertinggi di Sumba yakni dengan ketinggian 1.225 m di bawah permukaan laut dan dimiliki oleh Gunung Wanggameti. Daerah ini lalu dibuat Taman Nasional Laiwangi-Wanggameti yang diketahui karena salah satu daerahnya yang mempunyai populasi hutan yang lebat.

    Sudah dibuka pada tahun 1998, Taman Nasional ini akan memberikan para traveller pemandangan flora dan fauna yang bermacam-macam. Tercatat mulai dari tumbuhan jambu hutan, pulau, beringin, kenari dan kayu manis ada tumbuh di sini. Serta ada fauna-fauna seperti simpanse ekor panjang, babi hutan, biawak, ular sanca Timor dan ayam hutan. Anda para traveller pun bisa menjumpai burung burung lokal seperti Walik Rawamanu ataupun Punai Sumba. Jangan heran jika banyak kupu-kupu cantik ada di sana, sumber dari kami ini mengatakan bahwa Sumba kaya akan tipe kupu-kupu, paling tidak ada 43 ragam kupu-kupu yang 3 diantaranya yaitu hanya ada di kepulauan Nusa Tenggara Indonesia.

    Tidak usah khawatir Anda para traveller tidak dapat menemukan penginapan pada Tour Liburan wisata Sumba Timur ini. Para warga Sumba sudah banyak yang mendirikan homestay lokal yang dikelola sendiri oleh warga Sumba. Kunjungan paling terbaik jika ke pulau Sumba yaitu pada bulan Maret hingga Juni, juga bulan Oktober sampai Desember. Jangan kaget, sebab kecuali menikmati keindahan alam wisata Sumba Timur yang sangat memikat hati, Anda juga akan diberikan beberapa liburan masa lampau. Di tempat ini terdapat beberapa kuburan kuno dan bangunan-bangunan yang merupakan peninggalan dari zaman Megalitikum. Banyak motif unik di bangunan itu, contohnya seperti motif kuda, kerbau atau pun manusia.

    Sejarah pulau Sumba sendiri dimulai saat Kerajaan Majapahit berhasil menguasainya pada tahun 1522. Kemudian pulau ini menjadi bagian dari pemerintahan Hindia-Belanda mulai tahun 1866, yang berikutnya menjadi salah satu dari wilayah Republik Indonesia. Sebagian dari masyarakat Sumba masih memiliki kepercayaan Marapu (animisme), dan sebagian lainnya beragama Kristen (Protestan dan Katolik). Tetapi, warga beragama Islam dapat ditemui di bagian pesisir pulau Sumba. Secara sosial, masyarakatnya adalah campuran antara Mongoloid dan Melanesoid.

    Bagi Anda para traveller indonesia yang berminat dengan Objek Wisata Sumba Timur Terlaris, Maka kami membuka Open Trip khusus untuk Anda para traveller indonesia.
     
Loading...

Share This Page