Witjax Modizigner, Mewadahi Semua Kebutuhan Customernya

Discussion in 'Otomotif' started by Budimola, Sep 30, 2019.

  1. Budimola

    Budimola Member

    Joined:
    May 27, 2019
    Messages:
    453
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Witjax Modizigner Centre, menjadi unit usaha yang berhubungan dengan dunia motor milik pasangan Agus Witjak dan istrinya, Welda.

    Suami istri yang doyan naik motor gedhe ini mengawali semua usahanya dari bengkel modifikasi berjuluk Witjax Modizigner di Jl. KH.Hasyim Ashari, Komplek TU No.9, Tangerang. Hasil modifikasinya beberapa kali menjadi ikon pabrikan motor, diantaranya Yamaha, KTM dan Honda.

    [​IMG]
    Om Wicak mendirikan bengkel modifikasi 2002 silam

    Agus memulai bengkel modifikasinya sejak 2002, ketika masih kuliah di Universitas Muhammadiyah Solo. Dari bengkel modifikasi cutting sticker, setelah lulus, usahanya dilanjutkan lagi pada 2008 dengan membuka bengkel di Tangerang.

    Pemilik nama lengkap Agus Wicaksono ini pun awalnya sukses membangun bengkel dengan spesialisasi modifikasi dan cutting sticker. Keterampilannya di dunia cutting sticker sudah digelutinya sejak lama, mulai dengan sistem manual hingga kini sudah pakai teknologi komputer. Dari bengkel modifikasi cutting ini, agus mengembangkan bengkelnya ke modifikasi cat chrome, fiber dan limbah moge. Lanjut baca ulasan selengkapnya disini.
     

Share This Page