WOW ! 5 Website Penulis yang Bayar Artikelmu Dengan Mahal

Discussion in 'Internet Service & Networking' started by Heri Hartono, Mar 22, 2019.

  1. Heri Hartono

    Heri Hartono Member

    Joined:
    Dec 15, 2018
    Messages:
    28
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Yang lagi cari sampingan, atau ingin cari uang tambahan, mungkin menjadi penulis lepas adalah solusi buat kamu yang hobi menulis. Survey dari beberapa situs memberikan ulasan tentang beberapa website penulis yang bisa membayar tulisan mu dengan bayaran yang tinggi, bahkan tidak tanggung tanggung untuk penulisan dengan viewrs terbanyak mereka akan menambakan bonus kepada para penulis. Mulai dari rupiah hingga pembayaran berupa dollar yang mereka tawarkan kepada penulis. Sangat menggiurkan bukan? Nah, mari kita lihat situs mana aja si yang bisa bayar tulisan mu.


    Ini dia !, 5 website penulis yang bayar artikel dengan mahal

    Punya kemampuan menulis?, tidak ada salahnya mecoba untuk meluapkan ide – idemu pada sebuah karya yang bisa kamu uangkan. Ada beberapa website penulis yang bisa kamu coba untuk dapat mengahsilkan uang tambahan. Dengan menulis kamu juga dapat berkarya dan meningkatkan minat baca masyarakat. Dari beberapa website penulis, mereka memilki pembayaran masing – masing, ada yang membayar dengan per atikel berdasarkan banyaknya karakter ada juga yang membayar dengan jumlah viewrs yang mengunjungi halaman artikel kamu. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa website yang dibawah ini

    1. Uc news
    [​IMG]
    Situs ini merupakan produk dari uc browser yang masih memiliki hubungan dengan perusahaan besar yaitu alibaba group. Pembayaran yang mereka gunakan dengan banyaknya iklan yang muncul, ini sangat menguntungkan karena situs uc news sudah terkenal dan jumlah viewrsnya sudah banyak. Artikel yang bisa anda kirimkan tidak dibatasi setiap harinya. Dan untuk mata uang yang dibayarkan menggunakan dollar.

    2. Babe.News
    Sebagai portal berita yang sudah terkenal, babe menyediakan fasilitas bagi para pembacanya untuk menjadi penulis. Dan pendapatan menulis disini tidak sembarangan, kamu akan dibayar sebesar Rp 100 ribu setiap artikelnya, jika tulisan kamu mampu menarik minat pembacanya.

    3. Basabasi.com
    Buat kamu yang suka menulis dengan genre fiksi, mungkin ini cocok. Pasanya situs basabasi.com menerima tulisan dengan karya puis dan cerpen. Menjadi penulis pertama kali di basa basi untuk yang lolos akan mendapatkan T-shirt tidak ketinggalan juga bayarn setiap karya yang kamu hasilkan. Untuk cerpen dihargai 300 ribu dan puisi 250, waah lumayan ya.

    4. Jalantikus.com
    [​IMG]
    Membahas tentang teknologi merupakan ciri khas situs ini, kesempatan emas buat kamu yang suka dibidang teknologi. Janga khawatir setiap artikel yang kamu kirim, bakal dibayar sebesar Rp 50 ribu untuk artikel yang terbit disitus mereka. Kamu juga engga dibatesin mengirim artikel setiap harinya. Jika kamu bisa mengirim 2 artikel, maka satu bulan kamu bisa memilki penghsilan hingga 3 juta. Fantastis !

    5. Nulis.co.id
    Situs ini merupakan situs yang bekerjasama dengan salah satu perusahaan stasiun televisi yaitu Trans Corp. Sama hal dengan UC News, situs ini juga membayar artikelnya berdasarkan viewrs yang mengunjungi artikel kamu. Semakin banyak viewrsnya maka bayaranmu akan semakin tinggi pula.


    Tertarik menulis disalah satu situs diatas?, ayo buat karyamu sebagus mungkin. Tuangkan idemu untuk bisa menghasilkan uang. Lumayan kan bisa nambahin ongkos jajan, atau bisa ditabung buat beli buku baru. Kesempatan bagus buat kamu dengan adanya program penulis kontributor yang disediakan oleh situs situs diatas. Bisa menjadi pekerjaan freelance cocok untuk mahsiswa, ibu rumah tangga atau karyawan yang sudah bekerja, karena waktu yang fleksibel. Selamat mencoba, dan salam sukses !
     
  2. Anggapermana

    Anggapermana New Member

    Joined:
    Jul 20, 2018
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    no.1 sering baca, ternyata dapet duit ya si penulis wkwk baru tau
     
  3. samualadiyoso

    samualadiyoso New Member

    Joined:
    Oct 12, 2018
    Messages:
    39
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    6
    jalantikus udah endak terima tulisan
     
Loading...

Share This Page