Wow! Ada Operasi Jadi Perawan Lagi Di Indonesia

Discussion in 'Health & Medical' started by iskandar22, Jan 1, 2014.

  1. iskandar22

    iskandar22 Active Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    800
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    Tarnyata ane baru tau gan, kalo disurabaya itu ada operasi buat jadi perawan lagi kirain cuma ada diluar negeri aja, bahkan operasi keperawanan tersebut sudah diberitakan oleh situs besar yahoo. Dan operasi keperawanan tersebut dipasang tarif dari dengan yang murah sampai sangat mahal gan, sesuai tingkatan juga sih. kira-kira tarifnya seperti dibawah ini.

    1. khusus kelas III biayanya sampe 12 juta! tapi gak mahal lah jika ingin berminat jadi perawan lagi. *berkeringat*

    2. Nah buat yang V VIP , harganya 30 jutaan, dengan fasilitas yang lebih canggih kayanya karena dengan fasilitas VVIP pasien harus nginep dulu.

    3. Dan ini yang paling mahal gan, harganya sekitar 35 juta Rupiah, ini untuk pasien yang pengen selesai dengan cepat karena pasalnya pasien bisa pulang hari itu juga. *kaget4*

    Dan peminat operasi keperawanan ini gak sedikit gan, ternyata banyak juga loh! dari ang tua sampai yang muda *kaget3* apakah agan berminat buat operasi keperawanannya? *jail*

    [​IMG]

    enak banget ya buat para wanita bisa mengembalikan keperawanannya dengan melakukan operasi. harusnya para dokter juga diadakan dong operasi untuk yang sudah tidak perjaka... biar laki-laki juga masih tetep perjaka meski sudah tua *ketawa1* tapi untung ane masih perjaka jadi gak diadakan juga gak apa-apa *akhirnya*

    Mungkin buat agan-agan yang laen sangat penting dengan adanya operasi keperjakaan *jail*
     
  2. seowaps

    seowaps Member

    Joined:
    Dec 10, 2013
    Messages:
    64
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    8
    @sowaps

    Wkwkwk ah serius nih msh perjaka gan *ketawa1*
     
  3. iskandar22

    iskandar22 Active Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    800
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    seowaps wrote:

    jangan bilan-bilang gan *malu2*
     
  4. Toko Asyik

    Toko Asyik Well-Known Member

    Joined:
    Jul 20, 2014
    Messages:
    4,554
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    48
    Bagaimana yahh kira kira proses operasinya......*bingung**jail*
     
Loading...

Share This Page