WOW Inilah 17 Nama Unik Indonesia Punya !!!

Discussion in 'Jokes' started by Superboy XIX, Aug 15, 2017.

Tags:
  1. Superboy XIX

    Superboy XIX Member

    Joined:
    Mar 8, 2017
    Messages:
    81
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    :cool: Hi mantanku, How Are You?
    :rolleyes: Im Fine, How about You?
    :cool: Im Fine Thank You !
    :rolleyes: Tumben kamu kemari ada apa, mau balikan lagi ya?
    :cool: Tidak, Aku mau kasih selamat atas kelahiran anakmu
    :rolleyes: Oh thankyou !
    :cool: Aku juga mau kasih referensi buat nama nama anakmu nanti,
    :rolleyes: Oh ya?, Terimakasih.
    :cool: Kamu mau nama nama yang seperti apa?
    :rolleyes: Aku suka yang lokal lokal aja mantanku!
    :cool: Okedeh ! Langsung saja ya aku tunjukin, Nih !! (Liatin HPnya)​

    WOW Inilah 17 Nama Unik Indonesia Punya !!!
    Nama adalah doa. Jadi gak heran, beberapa orangtua tak ingin memberi nama anaknya yang biasa-biasa saja. Mereka ingin agar anaknya memiliki nama yang unik dan tak mudah dilupakan. Tapi apa jadinya jika nama-nama itu uniknya gak ketolongan? Inilah daftar nama-nama unik yang akan membuatmu tergelitik.

    1. .
    [​IMG]jointkopi.blogspot.com
    Yap. Kamu gak salah baca. Asalnya dari Jepara. Seorang pemuda yang tinggi badannya semampai ini punya nama tanda baca titik (.) dan banyak orang yang bingung untuk memanggilnya dengan sebutan apa.

    2. Y alias Aiwinur Siti Diah Ayu Mega Ningrum Dwi Pangestuti Lestasi Endang Pamikasih Sri Kumala Sari Dewi Puspita Anggraini
    [​IMG]jawapos.com
    Punya nama unik dengan satu huruf membuat Y sering mendapat pertanyaan demi pertanyaan baik oleh teman di sekolah atau di lingkungan rumahnya. Nah, maka ingat baik-baik nama 'panjang' Y adalah Aiwinur Siti Diah Ayu Mega Ningrum Dwi Pangestuti Lestasi Endang Pamikasih Sri Kumala Sari Dewi Puspita Anggraini.

    3. Andy Go To School
    [​IMG]youtube.com
    Andy Go To School. Nama ini dimiliki oleh seorang warga dari Magelang, Jawa Tengah. Dia anak kedua dari pasangan Bulkin dan Nakimah, warga Dusun Kedung Rengit RT 01 RW 04, Desa Tegalarum, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Andy sekarang berprofesi sebagai polisi. Tapi sayang, grammar-nya salah :(

    4. Anti Dandruf
    [​IMG]solopos.com

    Anti Dandruf. Seorang warga negara Indonesia yang tak diketahui domisilinya. Mengingatkan kita pada salah satu jenis shampo.

    5. Firman Allah
    [​IMG]m.infospesial.net
    Firman Allah. Seorang warga negara Indonesia yang tak diketahui domisilinya. Mungkin orang tuanya adalah hamba Tuhan yang taat.

    6. Honda Suzuki Impalawati
    [​IMG]tv.liputan6.com

    Seorang pelajar sekolah dasar di Temanggung, Jawa Tengah, memiliki nama yang sangat mahal. Tiga merek mobil sekaligus melekat pada namanya. Honda Suzuki Impalawati, siswa kelas 1 SD Remaja Parakan, Temanggung, Jawa Tengah ini selalu tampil semangat dan menggemaskan terlepas dari namanya yang unik dan nyeleneh.

    7. Satria Baja Hitam
    [​IMG]kaskus.co.id

    Mungkin orangtuanya salah satu penggemar serial televisi yang berasal dari Jepang tersebut.

    8. Minal Aidin Wal Faidzin
    [​IMG]tolololpedia.wikia.com

    Mungkin dia lahir saat lebaran.

    9. Saiton M.Si
    [​IMG]otodidakpeople.blogspot.com

    Entah apa yang melintas di benak orangtua bapak satu ini.

    10. Selamet Dunia Akhirat
    [​IMG]tribunnews.com

    Ini adalah nama yang sarat akan makna dan doa.

    11. Tuhan
    [​IMG]ngokos.com

    Masih ingat dengan bapak satu ini? Bapak bernama Tuhan ini pernah menghebohkan seluruh Indonesia karena namanya yang kontroversial.

    12. Nabi
    [​IMG]katakita.info

    Ketika Nabi, Saiton dan Tuhan berkumpul. Kira-kira apa yang mereka bicarakan ya?

    13. Royal Jelly
    [​IMG]gudangunik.blogspot.com

    Mmmm... Maksudnya nama bapak ini sama kayak jenis minuman itu ya?

    14. Dontworry
    [​IMG]balagejrod.blogspot.com
    Be happy.

    15. Loe Yakin Untung Luganda
    [​IMG]bintang.com
    Saya gak yakin pak...

    16. Jashujan
    [​IMG]satujam.com

    Waktu hujan turun... di sudut gelap mataku...

    17. Allah Husomat
    [​IMG]m.news.viva.co.id

    Lam yalid wa lam yulad.Hehe
    sumber : sini
    :cool: Gimana mantanku bagus bagus kan namanya?
    :rolleyes: Iya bagus bagus

    :cool: Sudah segitu aja Semoga Jadi Referensi juga buat nama anak anak kamu juga gan..

    :D
    THANKS​


     
  2. Rip Neko

    Rip Neko Member

    Joined:
    Jun 22, 2017
    Messages:
    135
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Wakakaka royal jelly *ketawa4*
     
  3. rasman

    rasman New Member

    Joined:
    Aug 15, 2017
    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    WOW Benar benar Nama yang Unik *bagus*
     
  4. bomen

    bomen Member

    Joined:
    Mar 22, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
  5. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Loe yakin untung luganda, mantap nih doanya, pasti orang tuanya ingin anaknya selalu dapat untung ganda,, aamiin.
     
  6. Fahmi Alfarizi

    Fahmi Alfarizi Member

    Joined:
    Jan 20, 2017
    Messages:
    272
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
  7. suwenah mardiana

    suwenah mardiana Member

    Joined:
    Aug 16, 2017
    Messages:
    57
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    namanya emang koplak dan unik lucu juga yah gan
     
  8. yasir tidung

    yasir tidung New Member

    Joined:
    Mar 4, 2013
    Messages:
    62
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    selamat ya ,,, atas namanya yg terpilih menjadi simbol diindonesia
     
  9. mandore

    mandore Member

    Joined:
    Apr 18, 2017
    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Aiwinur Siti Diah Ayu Mega Ningrum Dwi Pangestuti Lestasi Endang Pamikasih Sri Kumala Sari Dewi Puspita Anggraini.
    Nama orang apa gerbong kereta panjang banget * Bingung *
     
  10. arzhi

    arzhi Member

    Joined:
    Jul 1, 2017
    Messages:
    32
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    anjir pecah di royal jelly *akhirnya**ketawa2**ketawa4*
     
  11. D2R ORIGINAL

    D2R ORIGINAL Member

    Joined:
    Aug 29, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    adeuhhh paraha ya,,,, haha tapi lucu . gk tau gmn pikiran orang tuanya saat ngasih nama....
     
  12. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    790
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
  13. masbrow

    masbrow Member

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    63
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    wkkkkk... i love Indonesia
     
Loading...

Share This Page