Wow ! Motor Honda CBR250R dipake Jualan Sayur

Discussion in 'Otomotif' started by cayun, May 2, 2013.

  1. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Kendaraan roda dua menjadi peluang bisnis untuk meraup uang. Berbagai usaha menggunakan kendaraan roda dua pun bisa dilakukan mulai jadi tukang ojek, tukang balon hingga tukang bubur. Memang motor membuka peluang usaha, apa pun jenisnya.

    [​IMG]

    Nah, baru-baru ini usaha bermotor tercipta lagi. Kali ini lebih unik, yakni motor sport Honda CBR250R untuk jualan sayur. Kejadian ini terjadi Jayapura. Foto kiriman Welfe Woyow menggambarkan jika motor sport itu bisa multifungsi.

    "Itu asli dan terjadi di Jayapura," kata Welfew kepada detikOto.

    Menurut Welfew kejadian motor Honda CBR250 dijadikan tempat untuk sayur mayur ini sangat unik. Karena itu dia pun langsung mengabadikan motor unik tersebut. Pria asli Jaypura itu pun mengatakan jika Honda CBR250 jualan sayur tersebut hanya satu-satunya di Jayapura.

    Dia menjelaskan pedagang sayur tersebut kerap melintas di depan rumahnya. Dan menurutnya motor tersebut tidak dimodifikasi oleh pedagangnya, melainkan asli keluaran pabrik.

    "Ini yang paling aneh, makanya saya foto. Orangnya masih jual, tiap hari ke tempatku dan muter-muter di tempatku," ucapnya.

    Berapa harga Honda CBR250 di Jayapura? Welfew mengatakan, pedagang sayur tersebut harus menggelontorkan dana Rp 54 juta. "Di Jayapura, harga CBR250 Rp 54 juta," tutupnya.

    Sumber : detikOto
     
  2. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    di sana emang pedagang

    *ketawa4* di sana emang pedagang sayurnya kaya-kaya. dulu langganan sayurnya nyokap waktu jaman masih ikut tugas bokap di biak-papua bisa sampai punya speda motor 4, mobil 1 sama rumah 2. padahal itu tukang sayur masih bujang blm nikah, malah sempat mau ikut pendaftaran polisi, gr2 tau gajinya polisi lebih kecil dari jualan sayur akhrnya gk jadi *ketawa4* soalnya kl gk salah ingat dulu sekitar thn 1999 disana harga 1ikat kacang panjang 1000 rupiah (termasuk murah kl di daerah sana) sedangkn thun 2000 saya ke surabaya harga satu ikat kacang panjang cuma 200-300 rupiah. *ketawa3* nasi goreng juga gitu, thn 99 disana harganya sdh 10rb/porsi, di surabaya thn 2000an 1 porsi cuma 3000 rupiah *ketawa3*
     
  3. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    wphoet wrote:

    wew gile banget *nangis3* ,
     
  4. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    jualan sayur pakai CBR? jadi

    *kaget4* jualan sayur pakai CBR? jadi pedagang sayur kaya? Wah apa Bersosial.com juga ikut jualan sayur online saja ya *jail*
     
  5. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Dan wrote:

    bikin toko online nya dah :D
     
  6. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Pengiriman

    Nanti untuk pengiriman ngga usah paket-paketan segala, biar @cayun yang antar langsung *jail*
     
  7. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Dan wrote:

    @cayun modalin jgn pakai CBR mas @Dan, langsung naik sukhoi *jail*
     
  8. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    fahmi wrote:

    wei Sukhoi superjet 100, 1 ikat sayur harganya 1 juta *ketawa1*
    [​IMG]
     
  9. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Pasti penjual sayurnya gengsi

    Pasti penjual sayurnya gengsi abis liat pengemis.
    [​IMG]
     
  10. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    setuju dgn @fahmi di amazon

    setuju dgn @fahmi di amazon.com aja harga indome sekardus $16,49 sekitar 150rban lah isi 30 bks berarti sebungkus ecerannya online sekitar 5000an *ketawa4*

    http://www.amazon.com/Indomie-Instant-Noodles-Chicken-Flavor/dp/B000VSDNMS/ref=sr_1_2?ie=UTF8&qid=1367482030&sr=8-2&keywords=indomie

    *ketawa4* masih murah harga domain .com sekitar $13 setahun (kadang ada discountnya) *ketawa4*
     
  11. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    D-dig wrote:

    itu baru laptop, kakek ku bertani pake ini :

    [​IMG]
     
  12. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Muanstap uabis. Jualan emang

    Muanstap uabis. Jualan emang bikin cepat kaya. Gak perlu demo buat naik penghasilan. Jualan sayur = salah satu bisnis, bisnis = kaya. Ayo promosikan bisnis anda di sini: >>KOMUNITAS INFO BISNIS
     
  13. hamidi

    hamidi Member

    Joined:
    Mar 20, 2013
    Messages:
    106
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    wah nih polisi malah

    wah nih polisi malah kebalikannya *ketawa4*

    [​IMG]
     
  14. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    cayun wrote:

    Anjrit.. Yun, kakek lu kurang ajar.
     
  15. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    D-dig wrote:

    Jiakakaka *ketawa1*
     
  16. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Kalo petani aja pake mobil

    Kalo petani aja pake mobil semewah itu , gimana pak SBY *ketawa1* ?
     
  17. gudhel

    gudhel New Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ane denger pengemis disana

    ane denger pengemis disana pake ferrari...
     
  18. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    mantep nih,, motor keren kalau buat ngabisin duit doang mending dijual, klu jual sayurkan bisa ngasilih duit..hehehe
    toppp :)
     
  19. mobileone

    mobileone Member

    Joined:
    Jul 28, 2015
    Messages:
    136
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
  20. A.Ordinal

    A.Ordinal New Member

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wah sekarang makin edan edan bro, di jakarta ojek (online) juga udah banyak yg pake motor mahal. :D
     
Loading...

Share This Page