WOW, Tercengang! Indonesia No 1 Pengguna VPN di Dunia! Karena Apa-Apa di Blokir

Discussion in 'Internet Service & Networking' started by dimensidata, Apr 1, 2016.

Tags:
  1. dimensidata

    dimensidata Member

    Joined:
    May 22, 2015
    Messages:
    236
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    [​IMG]

    Bukan Indonesia kalo nggak pernah melihat situs di blokir. Yap, pernyataan tersebut memang secara tidak langsung menyindir pemerintahan saat ini. Indonesia sendiri merupakan negara tertinggi yang menggunakan VPN disusul dengan Thailand di urutan ke dua. Mengapa?

    Yap, seperti yang kita ketahui, bukan lagi rahasia ketika kita ingin membuka sebuah website dan diblokir oleh pemerintah. Misalnya muncul halaman internet positif, atau juga bisa muncul Internet Positif, tergantung ISP yang kalian gunakan. Bahkan beberapa situs web terkenal juga terkena imbasnya.

    [​IMG]

    Seringnya melakukan blokir inilah yang akhirnya membuat sebagian masyarakat yang melek teknologi menggunakan segala cara untuk mengatasi keterbatasan tersebut, mulai dengan VPN contohnya. VPN sendiri ini bisa kalian nikmati gartis, meskipun ada beberapa dari penyedia layanan ini yang memungut bayaran dengan fasilitas yang lebih baik.

    [​IMG]

    Dan survei dilapangan juga membuktikan, sebagian besar warga Indoensia sendiri menggunakan VPN untuk mengakses acara hiburan favorit mereka, misalnya Netflix. Netflix ini juga mengundang kontroversial yang sengaja diblokir pemerintah, namun pada akhirnya juga bisa dibobol juga.

    Bagaimana dengan Aden, apakah Aden juga salah satu pengguna layanan VPN ini ? :D

    Sumber
     
  2. Musthafa Kamal

    Musthafa Kamal Active Member

    Joined:
    Jun 15, 2015
    Messages:
    601
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    43
  3. Sarang Semut

    Sarang Semut Member

    Joined:
    Oct 14, 2015
    Messages:
    437
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    Setiap hari ane pake VPN...
    VPN... Goood...
     
  4. putra bungsu

    putra bungsu Member

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Messages:
    357
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    gimana nihgan apalagi coba yang bakalan diblokir
     
  5. Stevandy A

    Stevandy A Member

    Joined:
    Oct 31, 2015
    Messages:
    175
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Saya seh blom pake VPN selama ini, karena hanya berkutat ke donload film yang belum dapat blokiran :D
     
  6. Marko Sianipar

    Marko Sianipar Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    426
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
  7. Yayan Casper

    Yayan Casper Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    681
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    ane juga pakek vpn tiap harinya, buat jaga-jaga :D
     
  8. lignab

    lignab Member

    Joined:
    Feb 29, 2016
    Messages:
    136
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Ane pake anonymox...
     
  9. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
  10. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,722
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wah mungkin karena Indonesia banyak Blogger nya yak :D:D:D
     
  11. Unmetered

    Unmetered Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    485
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    Memang indonesia sudah 5 tahun tahun, sebagai negara 10 besar pengguna internet terbesar dan terbanyak di dunia, jadi tidak heran apa yang telah di tulis TS di atas
     
  12. dani hamdani

    dani hamdani Member

    Joined:
    Jul 30, 2015
    Messages:
    392
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    trus yang no satunya negara apa den?
     
  13. cyberx1408

    cyberx1408 Member

    Joined:
    Jan 2, 2015
    Messages:
    141
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    apa hubungannya gan? asal komen nih :v
     
  14. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Hayoo buka apaan nih den ........... wkwkwkwkw just kidding
     
  15. dimensidata

    dimensidata Member

    Joined:
    May 22, 2015
    Messages:
    236
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    No. 1 Indonesia den....
     
  16. Anderila Farmisara

    Anderila Farmisara Member

    Joined:
    Aug 13, 2015
    Messages:
    223
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    emang iya.. k emaren aja aku brows2 eh gak bisa kebuka.. di blokir ama provider. PARAH :p
     
  17. dimensidata

    dimensidata Member

    Joined:
    May 22, 2015
    Messages:
    236
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Buka apa ? buka anu pasti. hehehehe
     
  18. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    949
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
  19. devopsindonesia

    devopsindonesia New Member

    Joined:
    Dec 24, 2016
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  20. BangNasti

    BangNasti Member

    Joined:
    Dec 28, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    Jangan negatif dulu sama VPN ..

    siapa tau mereka buka situs forex..

    *bergaya**ketawa4*
     
Loading...

Share This Page