Xiaomi Mi Note 3, Penerus Mi 6 Dengan Ukuran Lebih Luas

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Ace94, Sep 13, 2017.

  1. Ace94

    Ace94 New Member

    Joined:
    May 5, 2017
    Messages:
    29
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    Para penggemar Xiaomi Indonesia baru saja mendapatkan angin segar pasalnya perangkat – perangkat terbaru dari Xiaomi resmi di umukan beberapa hari yang lalu. Salah satu perangkat terbaru ini adalah Xiaomi Mi Note 3, perangkat ini hadir dengan desain yang tidak terlalu jauh berbeda dengan perangkat Mi 6 sehingga banyak pihak berasumsi jika Mi Note 3 merupakan perangkat Mi 6 Plus dengan ukuran yang lebih besar. Selain itu tidak terlihat lagi konsep layar melengkung pada perangkat Mi Note 3.

    [​IMG]
    Mengusung frame dari material aluminium seri 7 dengan teksture matte dan bodi dengan konsep melengkung sehingga akan terasa lebih nyaman ketika di genggam. Memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080p yang dilapisi dengan kaca 2.5D. diperkuat dengan Chipset Snapdragon 660 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6 GB dengan variasi kapasitas penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB.

    Memiliki modul Kamera 12 MP pada Mi Note 3 dengan algoritma yang telah ditingkatkan untuk memberikan pelacakan bokeh yang lebih baik. Mengingat perangkat ini hadir seperti Mi 6 yang memiliki portrait fokus kurang akurat, sehingga akan menjadi perbaikan yang menarik ketika algoritma pada Mi Note 3 mengalami peningkatan. Sementara itu pada bagian depan terdapat kamera bersensor 16 juta 2 µm yang memungkinkan hasil selfie bebas noise. Handphone andalan terbaru Xiaomi ini juga dibekali algoritma AI beautify yang memungkinkan hasil jepretan kamera akan lebih maksimal dan cantik.

    [​IMG]
    Fitur lain yang hadir bersama Mi Note diantaranya adalah NFC, port inframerah, pemindai sidik jari yang tertanam pada bawah kaca, speaker stereo, USB Type-C, sensor pengenal wajah, dan juga baterai berkapasitas sebesar 3500 mAh. Untuk Harga Handphone terbaru besutan perusahaan Taiwan ini sendiri cukup beragam sesuai kapasitas penyimpanan internal seperti varian 6 GB RAM + 64 GB ROM dibanderol dengan harga 2499 Yuan atau setara dengan Rp 5 jutaan, sedangkan untuk varian 6 GB RAM dengan ROM sebesar 128 GB dibanderol dengan harga 2899 Yuan atau setara dengan Rp 5.8 jutaan.

    Menariknya untuk perangkat berwarna biru dibanderol dengan harga yang berbeda untuk varian 6 GB dengan kapasitas penyimpanan internal 128 GB dibanderol dengan harga 2999 Yuan atau setara dengan Rp 6 jutaan.

    Bagi kamu yang ingin memiliki perangkat-perangkat terbaru yang canggih segera kunjungi halaman Promo September 2017 “SALEtember SALEbration” KLIKnKLIK.com dan dapatkan berbagai penawaran menarik didalamnya. Untuk informasi selengkapnya kamu juga bisa langsung melihatnya di situs resmi KLIKNKLIK.COM

    Sumber Artikel : http://kliknklik.com/blogs/xiaomi-mi-note-3-penerus-mi-6-dengan-ukuran-lebih-luas/
     
  2. mlxjakarta

    mlxjakarta Well-Known Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,406
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    48
    Speknya sih mantap ya tuan, yang paling saya suka spek dual kamera belakangnya.
    Sedikit ralat tuan, Xiaomi perusahaan China, bukan perusahaan Taiwan.
     
  3. Toni Sunandar

    Toni Sunandar Member

    Joined:
    Sep 8, 2016
    Messages:
    154
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page