Yang Kamu Lakukan Ketika Jaringan Internet Mati Daripada Bengong

Discussion in 'General Discussion' started by Agustian, Dec 1, 2015.

Tags:
  1. Agustian

    Agustian Member

    Joined:
    Aug 20, 2015
    Messages:
    168
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Pernahkan Aden dan Ajeng BT kalau jaringan internet mati, kalau misalkan kondisinya lagi jauh dari penjual pulsa, atau uang belum ditransfer, dan ngga tahu harus ngapain ini bisa jadi salah satu alternatif. Sori yah ngga pakai gambar. Aden & Ajeng bisa coba sendiri masing-masing.

    Oke langsung aja yah.
    1. Kalau misalkan masih terkoneksi dengan internet, matikan dulu koneksinya.
    2. Buka tab baru
    3. Ketik sesuatu di tab baru itu lalu tekan enter
    4. (akan muncul gambar dinosaurus)
    5. Lalu tekan tombol keyboard untuk spasi
    6. Mainkan
    7. Selamat mencoba :D

    Ini merupakan salah satu game loncat-loncatan, yang asik buat dimainkan.
    Ok. Segitu aja. Moga aja ngga dianggap spam.
     
    Last edited: Dec 1, 2015
  2. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,853
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    terlalu pendek gan threadnya...! Thread pendek hanya berlaku untuk tanya [ASK] ....! Kalau begini agan hanya dianggap nyepam saja...! Edit sebelum ada yang lapor...!
     
  3. Agustian

    Agustian Member

    Joined:
    Aug 20, 2015
    Messages:
    168
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Udah Ane edit Den @Muhammad Khoir , terimakasih sarannya. Ane ngga tahu batas minimal untuk tulis thread berapa kata. Emangnya harus berapa yah?
     
  4. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,853
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Y paling tidak agan baca dulu ini >>> https://www.bersosial.com/pages/rules/
    Bersosial itu baik gan...! Jadi jangan disalahgunakan...!
     
  5. Agustian

    Agustian Member

    Joined:
    Aug 20, 2015
    Messages:
    168
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Maaf den @Muhammad Khoir apa thread saya itu ngga baik yah? mohon koreksinya. OK, Gan makasih buat kritiknya.
     
    Last edited: Dec 1, 2015
  6. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,853
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Sebenarnya thread agan sudah bagus...! Tapi hanya terlalu pendek saja...! Apa lagi thread yang agan berikan termasuk tutorial,,, Jadi kurang afdol saja jika dijelaskan dengan sedikit kata...! Dan yang penting mari kita usahakan thread kita masuk dalam serp... Dan keuntungannya bisa kita dapat sendiri...!
     
  7. Agustian

    Agustian Member

    Joined:
    Aug 20, 2015
    Messages:
    168
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Sip Den *bagus* sarannya masuk banget. Maaf soalnya ane ngga tahu kalau thread dikit sesuatu yang ngga boleh dilakukan.
     
  8. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,853
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Thread pendek boleh saja asal untuk bertanya [Ask]... Jadi kita bisa saling diskusi dan berbagi ilmu...!
     
  9. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,132
    Likes Received:
    2,694
    Trophy Points:
    413
    Minimal: ada pembuka, isi dan penutup. Yang di atas sudah cukup jelas. :D
     
  10. Rafa Asoka

    Rafa Asoka Member

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    633
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    28
    kemarin sempet baca, tapi belum komen & praktek. jujur aja, tadi sebelum makan siang. koneksi tiba2 mati selama 30 menit, saya coba saran aden, eh bisa mainan. dinosaurus loncat - loncat hahahaha. keren *wow1*
     
  11. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,853
    Likes Received:
    359
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    linknya jangan oot gan... Gak ada hubunganya dengan keterangan diatas...!
     
Loading...

Share This Page