Yang Suka Pake Kalung Kayanya Harus Tau Deh Trik Jitu Ini

Discussion in 'General Lifestyle' started by Cindyresfalia, Feb 9, 2016.

  1. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Kalung kayanya emang udah jadi aksesories yang gak boleh ketinggalan gitu, apalagi makin kesini udah makin banyak modelnya yang bisa kamu temui di pasaran.
    Cuma sayangnya kadang banyak orang yg belum tau gimana padu padanin kalung sama pakaian mereka makanya kebanyakan jatuhnya malah failed gitu, gak asik dilihat,

    [​IMG]

    Jadi kamu wajib banget nih tambah pengetahuan soal pemakaian kalung yg sesuai sama bentuk kerah baju kamu biar penampilan kamu lebih cetar dan keliatan oke. Di kutip langsung dari mokomoko.id begini nih triknya:

    Kerah model V

    Penggunaan busana kasual dengan baju model V neck, sangat pantas jika dipadukan dengan model kalung yang bervolume dan menjuntai. Usahakan garis jatuhnya kalung ini tepat di bagian garis V atasan kerah kamu untuk memberikan kesan santai, tapi tetap elegan.

    Kerah model turtle

    Buat kamu yang suka menggunakan busana dengan kerah model turtle, penampilan kamu akan terlihat semakin seksi dengan paduan kalung panjang yang menjuntai sampai ke bagian dada. Selain itu, penggunaan kalung yang panjang menjuntai ini berfungsi untuk menyeimbangkan tubuh bagian atas supaya terlihat jauh lebih proporsional.

    Kerah model square

    Kerah model square atau bisa juga disebut dengan kerah model square angular, merupakan jenis kerah yang cukup terbuka. Untuk menyiasati ruang kosong di bagian bawah leher dan pundak, kamu bisa menggunakan kalung bersusun yang menjuntai tepat di bagian dada, atau bahkan bisa juga menggunakan kalung bersusun panjang hingga melewati garis dada.

    Kerah model sabrina

    Untuk model kerah yang satu ini, kamu bisa memadukannya dengan banyak jenis kalung. Walaupun begitu, model kerah sabrina ini akan terasa lebih manis jika dipadukan dengan kalung berukuran panjang atau kalung berukuran sedang yang bisa dililitkan di bagian leher.

    Kerah model sweethearts

    Kalau kamu lebih suka tampilan yang lebih feminim, sepertinya kerah dengan potongan sweethearts sangat cocok kamu kenakan, terlebih kalau kamu memadukannya dengan kalung model edgy dengan sentuhan etnik, contohnya saja model choker necklace. Dengan penampilan ini, kamu akan terlihat makin menawan.

    Kerah model halter

    Kesan anggun dan seksi yang dihasilkan busana yang satu ini memang sudah tidak terbantahkan lagi, terlebih kalau kamu memadukannya dengan kalung berbentuk minimalis dengan bandul kecil sebagai pemanisnya. Dijamin, kamu akan terlihat lebih memesona.
     
  2. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Keren website nya bro
     
  3. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ane gatau kalung pun ada jenisnya :D
     
  4. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Aku sist' :)

    hehehehe.. iya itu disitu banyak juga tips2 okenya :)
     
  5. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Hehehehehe... sekarang jadi tau kaaan :)
     
  6. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,462
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Iya sis websitenya bagus banget ......
     
  7. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    619
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
  8. Cindyresfalia

    Cindyresfalia Member

    Joined:
    Oct 15, 2015
    Messages:
    177
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18

    iyaa ada, biar kece tapi gak lebay
     
Loading...

Share This Page