Yuk Coba Lakukan Kebiasaan Orang Sukses Berikut Ini

Discussion in 'General Internet' started by melann, Jan 3, 2018.

Tags:
  1. melann

    melann New Member

    Joined:
    Nov 29, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Dengan banyaknya orang yang menapaki tangga sukses, mungkin Anda berpikir bagaimana caranya bisa seperti itu. Ada beberapa hal yang memengaruhi seseorang bisa sukses dalam berbagai bidang. Salah satunya adalah faktor kebiasaan.

    Kebiasaan seseorang memang sangat berpengaruh terhadap kesuksesan. Karenanya ada beberapa kebiasaan yang dilakukan oleh orang sukses yang dapat Anda contoh seperti berikut ini:

    Tepat waktu

    Tepat waktu adalah salah satu kebiasaan yang dapat memengaruhi kesuksesan seseorang. Namun sayangnya hal ini suka dianggap sepele. Padahal jika Anda sedekah tepat waktu, pekerjaan akan lebih cepat selesai dan juga mudah dipercaya oleh orang lain.

    Tidak menunda-nunda pekerjaan

    Menunda pekerjaan atau procrastinate adalah hal yang tidak disukai oleh para orang sukses. Pasalnya, pekerjaan yang ditunda-tunda hanya akan memperlambat waktu selesainya dan justru terasa lebih berat. Nah dengan berdisiplin dalam bekerja, maka Anda telah menabung kesuksesan di masa depan.

    Pantang menyerah

    Salah satu ciri-ciri orang sukses adalah pantang menyerah. Janganlah mudah putus asa ketika menghadapi berbagai rintangan yang terjadi. Tiap kali Anda gagal, segera bangkit dan cobalah berusaha kembali.

    Rajin berdonasi

    Ini adalah rahasia orang sukses yang kadang sukar dipercaya orang lain. Yup, sebenarnya semakin banyak berdonasi, semakin besar rezeki dan kesuksesan yang kita raih. Untuk memulainya, Anda dapat melakukan donasi online pada situs-situs yang aman dan terpercaya.
     
  2. FLou91

    FLou91 New Member

    Joined:
    Oct 26, 2017
    Messages:
    24
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Tidak menunda-nuda pekerjaan itu masih dilakukan oleh sebagaian orang loh
    Istilah kerennya itu prokrastinasi :D
    Apalagi kalau load pekerjaan pentingnya itu lumayan banyak dan mereka prefer kerjain yang simple / bisa dikerjakan nanti hahaha
     
  3. davidrahman

    davidrahman Active Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    830
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Malesnya masih sering keluar, jadi susah mau tepat waktu menyelesaikan pekerjaan :D
     
Loading...

Share This Page