Yuk Kenalan Dengan Pc Tablet Gaming Low Budget Ini

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Aceii, Jun 11, 2020.

  1. Aceii

    Aceii Member

    Joined:
    Mar 19, 2020
    Messages:
    25
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8

    [​IMG]

    Pc Tablet mungkin memang tidak setenar perangkat Smartphone, namun bukan berarti perangkat ini tidak memiliki peminat dipasaran. bisa dibilang peminat dari Pc Tablet masih cukup banyak, dan mayoritas pengguna memilih perangkat ini untuk keperluan pekerjaan dan juga aktivitas gaming.

    Beberapa gamer bahkan pro player game – game ternama saat ini, lebih memilih perangkat Pc Tablet dibandingkan dengan perangkat Smartphone. Ukuran layarnya yang cukup luas menjadi alasan mengapa perangkat ini menjadi pilihan utama.

    Beberapa perangkat Pc Tablet yang cukup popular dikalangan para pengguna diantaranya adalah Apple iPad dan Samsung Galaxy Tab. Keduanya memang memiliki kemampuan yang sangat mumpuni ditambah dengan desainnya yang cantik, hanya saja harganya pun tergolong cukup menguras dompet. Bagi beberapa kalangan pengguna tentunya akan sedikit kesulitan untuk memiliki perangkat tersebut karena budget yang terbatas.

    Tapi jangan khawatir sebenarnya masih ada beberapa perangkat Pc Tablet yang dibanderol dengan harga lebih terjangkau namun tetap bisa diandalkan. Salah satunya adalah Chuwi Hi9, perangkat ini memang bukan keluaran terbaru tapi hingga saat ini kemampuannya masih bisa diandalkan baik untuk produktifitas kerja ataupun bermain game.

    Berkenalan Dengan Pc Tablet Gaming Low Budget, Chuwi Hi9
    Chuwi Hi9 ini sebenarnya dirilis ditahun 2017 silam dengan berbasis sistem operasi Android 7.0 Nougat. Di Indonesia sendiri Chuwi sebenarnya sudah lama hadir hanya saja sistemnya yang masih belum seluruhnya resmi.

    Pc Tablet ini hadir dengan layar berukuran 8.4 inci dan juga diperkuat oleh prosesor MediaTek MTK8173 Quadcore berkecepatan 1.9 GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis PowerRV GX6250. Ditambah dengan RAM sebesar 4 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB, membuat performa dari perangkat Tablet yang satu ini tidak perlu diragukan lagi.

    Untuk para gamer, Chuwi Hi9 ini masih bisa digunakan untuk menjalankan game – game kelas menengah terbaru. Selain itu ketika digunakan untuk multi tasking pun perangkat ini masih tergolong cukup nyaman karena diperkuat dengan kapasitas RAM dan penyimpanan internal yang cukup besar.

    Chuwi Hi9 ini juga dilengkapi oleh sensor Kamera dengan dengan resolusi 8 megapiksel dan Kamera utama sebesar 13 megapiksel. Meski tidak terlalu besar hasil jepretan Chuwi Hi9 ini masih tergolong baik, mungkin kualitasnya akan sedikit menurun ketika digunakan di kondisi dengan tingkat pencahayaan rendah.

    Agar tetap bisa maksimal menemani berbagai aktivitas Kamu, Chuwi Hi9 ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas yang cukup besar yaitu 4500 mAh. Kapasitas yang cukup besar sehingga Kamu tidak akan terlalu dibuat pusing karena Perangkat Pc Tablet kesayangan Kamu cepat sekali kehabisan daya. Apalagi jika Kamu berada di tempat yang tidak ada sumber daya listrik atau colokan listrik.

    Seperti disebutkan diawal, harga Pc Tablet Chuwi Hi9 ini bisa menjangkau berbagai kalangan karena terbilang cukup murah. Untuk bisa memiliki Chuwi Hi9 ini Kamu harus menyiapkan budget sebesar Rp 2.299.000 saja.

    Bagaimana apakah Kamu tertarik dengan perangkat Pc Tablet gaming low budget yang satu ini? Untuk Kamu yang ingin memiliki Tablet canggih namun budget terbatas tentunya Chuwi Hi9 ini bisa menjadi salah satu rekomendasi yang sangat baik.
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,196
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Spek tinggi harga kurang dari 3 jt, keren...
    Tapi awet gak ya kira"*bingung*
     
  3. Aceii

    Aceii Member

    Joined:
    Mar 19, 2020
    Messages:
    25
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    nah kalau soal awet atau engga sh balik lg ke penggunya jg kan gan
     
Loading...

Share This Page