Zarco Tinggalkan KTM, Dani Pedrosa Siap Balapan Lagi?

Discussion in 'Otomotif' started by Budimola, Aug 15, 2019.

  1. Budimola

    Budimola Member

    Joined:
    May 27, 2019
    Messages:
    453
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Mantan pembalap Repsol Honda yang kini menjabat sebagai test rider KTM, menurut rumor yang beredar bakal menggantikan posisi Johann Zarco sebagai salah satu pembalap pabrikan setelah pembalap asal Prancis putuskan berpisah sebelum masa kontraknya berakhir.

    Mantan juara dunia 250cc ini memang punya catatan apik selama balapan di kelas utama, berhasil torehkan 31 kemenangan, dan memutuskan untuk pensiun setelah 13 musim berkarier di MotoGP bersama Repsol Honda. Setelah pensiun, Pedrosa akhirnya gabung dengan KTM menjadi test rider di musim ini.

    Kabar mengejutkan memang belum lama ini datang, setelah Zarco dan KTM sepakat hanya bekerja sama hanya satu musim ini. Kabar ini membuat banyak orang berspekulasi kalau Dani Pedrosa bakal isi kekosongan slot pembalap.

    “Saya harus katakan situasi ini tentunya sulit buat Johann. Dia sudah melakukan yang terbaik hingga akhirnya dia begitu putus asa, mungkin keluar adalah jalan terbaik. Saya menghormati keputusannya, dia merupakan salah satu pembalap hebat,” ujar Dani Pedrosa dikutip dari lamana autosport. Lanjut baca ulasan selengkapnya disini.
     
Loading...
Similar Threads - Zarco Tinggalkan Dani
  1. Budimola
    Replies:
    0
    Views:
    135

Share This Page