Zidane Berada di Ujung Tanduk, Juventus Siap Menampung

Discussion in 'Bola' started by bimo dimas, May 6, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    235
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato akan selalu membuka pintu untuk Zinedine Zidane. Saat ini, pelatih asal Prancis itu sedang dalam posisi sulit di Real Madrid.

    Zinedine Zidane gagal membawa Real Madrid ke final Liga Champions 2020-2021. Bertemu Chelsea pada empat besar, Los Blancos kalah dengan agregat 3-1.

    Hasil tersebut membuat nasib Zidane sebagai juru taktik Madrid berada di ujung tanduk. Meskipun, sang pelatih mengaku tidak memikirkan masa depannya.

    "Kami tidak memikirkan musim depan. Kami hanya fokus pada laga hari Minggu," ungkap Zidane setelah tersingkir dari Liga Champions.

    Kini, kesempatan Zidane membuktikan diri masih layak menukangi Real Madrid adalah dengan merengkuh titel LaLiga. Madrid berada pada posisi kedua dengan tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

    Jika pada akhirnya Zidane dan Madrid berpisah, Juventus siap menampung. La Vecchia Signora memang sudah lama menunggu mantan pemainnya tersebut.

    Dua musim lalu, Zidane nyaris bergabung dengan Juventus untuk melanjutkan tongkat estafet dari Massimiliano Allegri. Namun, apa yang diharapkan tidak terlaksana. Kemudian, Juve menunjuk Maurizio Sarri sebagai pelatih.

    Juventus diprediksi tidak akan sulit memutuskan mendepak Andrea Pirlo demi memboyong Zidane. Apalagi, kiprah Juve di bawah asuhan Pirlo juga masih mengecewakan. Mendominasi Serie A dalam sembilan musim terakhir, Juve saat ini justru kesulitan menembus zona Liga Champions.

    Kontrak Zidane bersama Real Madrid akan berakhir pada 2022. Dengan begitu, potensi pelatih 48 tahun tersebut angkat kaki semakin terbuka lebar.

    Sumber: Link
     
Loading...

Share This Page