Suzuki Indomobil Sales Luncurkan Ertiga Sporty

Discussion in 'Otomotif' started by Firdauz, Mar 11, 2014.

  1. Firdauz

    Firdauz Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Mengawali tahun 2014 ini, Suzuki Indomobil Sales meluncurkan variant terbaru dari Multi Purpose Vehicle fenomenal mereka yang diberi nama Ertiga Sporty. Acara launchingnya sendiri telah dilaksanakan pada tanggal 19 February yang baru lalu di Hotel Gran Melia, Senayan, Jakarta dengan dihadiri oleh sejumlah petinggi dari Suzuki Indomobil Sales serta media otomotif nasional.

    Dalam siaran pers resminya, pihak SIS menyatakan bila kehadiran type terbaru tersebut adalah untuk melengkapi dari variant Ertiga Elegant, GL dan GX yang telah ada saat ini dan memberikan opsi yang lebih banyak bagi para penggemar LMPV Suzuki ini terutama dari kalangan generasi muda yang menginginkan tampilan yang lebih sporty, muda, gaya serta dinamis pada tunggangannya.

    Persaingan yang kian ketat dalam segment MPV murah di Indonesia juga menjadi alas an lain SIS meluncurkan variant anyar untuk flagship mereka itu. Seperti diketahui, sejak kemunculannya pertama kali pada 22 April 2012 lalu, sang real three row ini telah berkembang menjadi salah satu pemain utama dengan grafik penjualan yang terus mengalami kenaikan secara signifikan.

    Harga mobil Ertiga Sporty

    Yang istimewa dari Suzuki Ertiga Sporty ini adalah seluruh desainnya dikembangkan di tanah air dengan menggunakan vendor lokal. Public Development PT. SIS, Donny Saputra disela sela prosesi peluncurannya mengatakan bila hal ini dimaksudkan agar lebih menyesuaikan dengan karakteristik serta keinginan konsumen di Indonesia.

    Perubahan yang dilakukan difokuskan pada bagian eksterior kendaraan antara lain Front Bumper dengan ornament grill, slide skirt body, rear bumper serta rear upper spoiler,Ecodome Sporty, muffler extension sporty hingga model kaki kaki terbaru dengan velg berukuran R16 dengan dimensi ban 205 dan 55.

    Varian terbaru ini juga memiliki unsur AMIN atau Aman, Mewah, Irit dan Nyaman seperti yang terdapat pada seluruh type MPV bonnet Suzuki ini lainnya. Ditawarkan dalam dua opsi gearbox yakni manual dan automatic, dan untuk menyempurnakan penampilannya, tersedia pilihan warna Suzuki Ertiga Sporty yang atraktif dan berkilau yakni Silky Silver Metallic serta Pearl White Metallic.

    Sumber : www.hargasuzukiid.com
     
  2. Firdauz

    Firdauz Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Lumayanlah Om @mebeljepara

    Lumayanlah Om @mebeljepara buat nyaingin Low MPV yang uda ada sekarang
     
Loading...

Share This Page