Honda Mobilio Low MPV Sudah Dipesan 15.000 Unit

Discussion in 'Otomotif' started by Firdauz, Mar 12, 2014.

  1. Firdauz

    Firdauz Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Honda Mobilo semakin menunjukkan tajinya dalam bursa otomotif nasional, saat ini low multi purpose vehicle yang melakukan world premiere bertepatan dengan pembukaan Indonesia International Motor Show ke 21 tanggal 19 September 2013 yang lalu tersebut tercatat telah menembus tingkat pemesanan sebanyak 15000 unit di seluruh tanah air.

    Hasil yang paling luar biasa baru saja terukir di bulan Februari kemarin dimana LMPV tersebut menembus angka penjualan sebanyak 6.241 buah kendaraan dan menemempati posisi runner up dalam hal total sales dan menggeser rival rival lain yang telah terlebih dahulu eksis dan establish di segment prestisius ini yakni segmen mobil keluarga serbaguna untuk kalangan menengah.

    Pencapaian diatas tergolong spektakuler karena mengalami kenaikan yang sangat signifikan dibanding penjualan bulan sebelumnya yang terjual sebanyak 1,508 unit atau meningkat hingga 413 persen. Hasil tersebut adalah peningkatan penjualan tertajam dan tertinggi yang terjadi dalam kurun waktu satu bulan sepanjang sejarah industri kendaraan bermotor di nusantara.

    Bukan itu saja, kehadiran MPV murah Honda ini ternyata juga telah mengusik ketenangan dari sang penguasa segmen mobil keluarga yang selama satu dekade terakhir seakan tak tergoyahkan dari posisi puncaknya. Mobil sejuta umat keluaran Astra tersebut justru mengalami degradasi penjualan dari periode Januari yang mencapai 16.312 menjadi 15.708 unit di bulan Februari.

    Delivery Order Honda Mobilio

    Dari jumlah diatas, pengiriman tahap awal 25 January yang lalu, sebanyak 1.508 unitnya telah sampai ketangan para konsumennya diseluruh tanah air dan akan disusul dengan 3000 unit pada delivery order tahap kedua. Tak kurang dari President Director dari PT. HPM, Mr. Tomoki Uchida menyatakan bila pihaknya siap menambah kapasitas produksi untuk flagship anyar mereka tersebut melalui fasilitas perakitan terbaru yang terletak di kawasan Karawang, Jawa Barat.

    Sedangkan target penjualan dari Mobilio sendiri adalah sebesar 80,000 unit dan diharapkan akan menyumbangkan 47.6 persen dari target penjualan produk mobil Honda untuk seluruh model dan variant yang dipatok diangka 170.000 buah kendaraan. PT Honda Prospect Motor memang terus melakukan penetrasi pasar otomotif nasional dan menurut rencana pada Mei 2014 mereka akan meluncurkan All New Honda Civic.

    Sumber : Klik disini
     
  2. robywakas

    robywakas Member

    Joined:
    Mar 10, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Honda akhirnya mengeluarkan

    Honda akhirnya mengeluarkan produk mini bus nya honda mobilio indonesia, agar bisa bersaing dengan merek lain yang sudah lebih dulu mengeluarkan jenis mini bus seperti ini
     
  3. Firdauz

    Firdauz Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Iyah mas Bro soalnya MPV lagi

    Iyah mas Bro soalnya MPV lagi jadi trendsetter otomotif di Indonesia
     
  4. vira

    vira Member

    Joined:
    Oct 6, 2013
    Messages:
    156
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Four Wheel Drive

    mesin penggerak roda depan memang lebih cocok untuk kendaraan keluarga di wilayah perkotaan ya gan, karena lebih empuk dan stabil yang pastinya bikin suasana berkendara jadi lebih nyaman
     
Loading...

Share This Page