Album Religi "Maha Besar" Dari Ungu Dan Lagu Andalan "Dia Maha Sempurna"

Discussion in 'General Discussion' started by permatakute, Jun 1, 2017.

  1. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Mungkin semuanya tidak merasa asing lagi dengan nama Ungu, band musik dengan lagu-lagu asmara sangat hit. Namun selain tema cinta maka Ungu juga merilis banyak lagu religi yang sering diputar-putar setiap bulan Ramadhan datang. Dan diantaranya adalah lagu “Dia Maha Sempurna” yang termasuk dalam album religi mini mereka “Maha Besar”.

    Sedkit review tentang Ungu

    Ungu adalah grup musik Indonesia yang beranggotakan Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), dan Rowman (drum). Sampai tahun 2015 mereka telah menghasilkan 7 album studio, 5 album religi, dan sebuah album kompilasi. Pada bulan Februari 2016, Pasha menjadi Wakil Walikota Palu,Sulawesi Tengah dan Pasha keluar dari band Ungu.

    Sedikit info untuk album religi “Maha Besar”

    Grup band Ungu meluncurkan album religi mini yang kali ini dibuat dengan sentuhan rock pada lagu-lagunya. Peluncuran album bertajuk "Maha Besar" yang katanya berbeda dengan album-album religi yang lain itu dilakukan di Panti Asuhan Darul Aitam yang berada di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tentang lagu-lagu yang ada dalam album religi baru tersebut, Enda menjelaskan, bahwa salah satunya yakni lagu Dia Maha Sempurna dibuat Pasha dengan meminjam gitarnya ketika sedang membuat klip video album Penguasa Hati di Australia.

    Tentang lagu “Dia Maha Sempurna”

    Lagu Dia Maha Sempurna yang diciptakan oleh Pasha Ungu ini terdapat di album “Maha Besar” dan lahir dari pemahaman Ungu tentang sang Maha Pencipta. Yang menarik, sebagian lirik di lagu ini diambil dari Ayat Kursi (Al Quran Surat Al Baqarah, ayat 255). Berbeda dengan lagu-lagu religi sebelumnya misalnya lagu Bila Tiba, maka Ungu menghadirkan lagu ini dengan nuansa musik rock yang menampilkan distorsi gitar yang cukup kuat.

    Itulah Ungu dengan lagu-lagu religinya. Selain itu, kamu juga bisa menikmati lagu religi lain dari Lesti Andryani yang berjudul Buka Mata Hati. Lagu ini termasuk lagu yang terbaru dan hit untuk bulan Ramadhan ini. Selamat menikmatinya ya dan selamat menjalankan ibadah bulan puasa.
     
    Last edited by a moderator: Jun 2, 2017
  2. annurmusic

    annurmusic New Member

    Joined:
    Sep 4, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    yang paling saya suka dari lagu ungu adalah lagu religi yang "Allah Maha Besar"
     
    permatakute likes this.
  3. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    iya.....bagus tuh lagunya.....
     
Loading...

Share This Page