Bersosial.com

Bersosial.com adalah forum internet dan situs diskusi online Indonesia.

  1. wafaluthfan
    Created by wafaluthfan
    May 27, 2017 at 9:30 AM
    Bekerja adalah satu keperluan untuk tiap-tiap orang supaya dapat penuhi kebutuhannya keseharian. Sebagian pekerjaan itu mempunyai tanggung jawab serta resikonya semasing. Sayangnya tak semuanya pekerjaan dapat membuahkan banyak duit untuk penuhi keperluan tiap-tiap individu. Sebagian pekerjaan...
  2. Kemal Arifin
    Created by Kemal Arifin
    May 24, 2017 at 10:06 PM
    Kampus bakal jadi hal yang paling enak buat diobrolin nih! Apalagi buat temen - temen yang baru aja daftar jadi mahasiswa baru :D

    Kampus, adalah sebuah tempat yang asik, karena kita bakal ketemu temen - temen baru. Tapi, lo tau ga sih? Kalo ada beberapa kampus di Indonesia yang juga terkenal...
  3. Garett
    Created by Garett
    May 24, 2017 at 8:38 PM
    ITT: blak-blakan posting kata kunci yang kita cari di Mesin Penelusuran. Biasanya di Google, Bing, atau Yahoo!

    Di mulai dari saya (3 pencarian terakhir):
    Code:
    define Agnostic
    define Language Agnostic
    define Language Agnostic programming
    ^ Setiap hasil penelusuran dipisah dengan baris...
  4. kio waluyo
    Created by kio waluyo
    May 18, 2017
    Hallo agan - agan semua. saya pengen sedikit sharing nih tentang pengalaman saya ketika daftar Adsense :). Maaf yah bukannya saya mau lebay ataupun pamer, ini hanya sekedar melampiaskan kegembiraan saya saat berhasil mendaftarkan adsense. Mohon di maklum yah saya blogger pemula yang hanya baru...
  5. Rima
    Created by Rima
    May 18, 2017
    Untuk para jomblo.... mari beristigfar bersama-sama... mudah-mudahan sebelum puasa udah pada nggak jomblo lagi, biar ada yang bangunin sahur, ada yang nyiapin buka puasa dan ada yang duduk disebelahmu buat sholat berjamaah bareng...
    Jangan sampai agan kayak mereka-mereka ini yaaa :(

    Senengnya...
  6. pondokgue
    Created by pondokgue
    May 17, 2017
    [​IMG]
    Pondokgue.com – Cara Terbaru Install Webuzo di VPS – Sebagai blogger, kenyamanan pengunjung adalah segalanya. Untuk itu, ketika pengunjung sudah terlalu banyak dan Hosting tidak lagi bisa...
  7. Kemal Arifin
    Created by Kemal Arifin
    May 17, 2017
    Berbicara tentang kuliner, Indonesia adalah negara dengan jenis makanan terbanyak di dunia lho guys! Mungkin juga karena faktor suku yang beragam juga yaa :D

    Dan juga guys, makanan khas Indonesia yang bakal ditulis dibawah ini juga disukain bule - bule luar negeri lho! Gue sih ga bangga karena...
  8. bangpahmi
    Created by bangpahmi
    May 15, 2017
    Pada tanggal 12 Mei, sebuah serangan ransomware besar dilepaskan, menyerang organisasi di seluruh dunia. Periset Kaspersky Lab telah menganalisis data tersebut dan dapat memastikan bahwa subsistem perlindungan perusahaan mendeteksi setidaknya 45.000 upaya infeksi di 74 negara, kebanyakan...​
  9. Devita
    Created by Devita
    May 15, 2017
    Selamat siang bersosial dimanapun berada, pada kesempatan kali ini saya sedikit curhat kepada member bersosial. Sekarang ini kita sudah banyak sekali berita mengenai isu keganasan malware Ransomware. memang berita mengenai virus ini sangat santer terdengan di berbagai media masa, termasuk...
  10. uptopromotips
    Created by uptopromotips
    May 15, 2017
    [​IMG]

    Apa yang dikatakan tren saat ini tentang alur dari pencarian, dan bagaimana Anda bisa mempersiapkannya? Kolumnis Ryan Shelley membagikan prediksinya untuk industri ini dan Anda bisa mempersiapkannya dari sekarang.

    SEO adalah...