Rental Alphard Yang Cukup Fenomenal

Discussion in 'Otomotif' started by berhotel, Dec 11, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. berhotel

    berhotel Member

    Joined:
    Sep 17, 2014
    Messages:
    130
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Jika kita melihat bisnis persewaan mobil mewah di kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya, kini beralih menyediakan satu jenis brand premium yaitu Toyota Alphard. Kalau kita lihat 10 tahun yang lalu, tidak ada brand tertentu yang mendominasi rental mobil mewah di Indonesia. Saat itu banyak pengusaha persewaan yang menyediakan berbagai brand seperti Mercedez, BMW, Honda dll. Tapi kini, banyak yang hanya fokus pada satu merk yaitu toyota Alphard. Sungguh brand ini menjadi fenomenal, apalagi dapat mematahkan dominasi sedan untuk mobil pengantin.
    Saya melihat ada beberapa hal yang menjadikan toyota Alphard cukup diminati pelanggan, khususnya di Jakarta. Selain biaya sewa yang relatif murah bahkan cenderung sama dengan yang sedan, mobil jenis ini memiliki keunggulan diantaranya:
    • Kabin lega dan luas. Bagi pengantin yang menggunakan gaun ala internasional sangat membutuhkan mobil besar agar nyaman duduknya. Alphard unggul dibanding sedan dalam hal kabin yang luas.
    • Gengsi. Dalam suatu acara resmi biasanya para pengusaha lebih suka menggunakan mobil jenis ini dan driver dilengkapi seragam safari. Kebiasaan ini menjadi trend. Sehingga di dalam memilih mobil yang disewa untuk acara penting juga mengikuti trend menggunakan toyota alphard.
    • Kapasitas penumpang yang lebih banyak.
    • Kenyamanan yang tinggi. Siapapun tahu bahwa Alphard memiliki standar keselamatan yang terbaik bahkan mengungguli beberapa merk sedan mewah.
    • Lebih gagah. Dengan body yang bongsor, menggunakan Toyota Alphard terlihat lebih gagah daripada menggunakan sedan.
    Berdasarkan alasan tersebut di atas, banyak rental mobil mewah yang memperlengkapi armadanya dengan keberadaan toyota Alphard. Bahkan tidak jarang di kota seperti Jakarta, ada beberapa rental yang fokus menyewakan mobil jenis ini saja. Mereka tidak menyediakan armada mewah merk lain.
     
  2. bimo

    bimo New Member

    Joined:
    Dec 17, 2014
    Messages:
    49
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    wahhh mobil sekelas Alphard di rentalin, keren..
    makin bergengsi aja nih kalo dibawa kejalan make ini mobil.
     
  3. bkuncoro

    bkuncoro New Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    59
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    emang nyaman tuh alphard tapi ya itu boros haha
     
  4. usablesharing

    usablesharing New Member

    Joined:
    Jun 17, 2016
    Messages:
    16
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Setuju banget! Selain lebih gaya, nak mobil Alphard itu rasanya beda, lebih nyaman. Makanya sekarang ini banyak banget penyedia jasa rental mobil yang menyewakan mobil mewah tersebut dengan harga yang masuk akal sih, kaya yang terakhir aku pakai. Aku waktu ke Jogja sekitar 2 minggu yang lalu aku pake rental mobil Jogja Semberani yang menyewakan mobil Alphard. Rasanya emang mantap sih.
     
Loading...
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page