Pertandingan Pacman vs Floyed, pertandingan termegah di abad ini.

Discussion in 'General Sports' started by fais, May 2, 2015.

  1. fais

    fais Member

    Joined:
    Apr 9, 2015
    Messages:
    189
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Besok 3 Mei 2015 adalah pertandingan tinju termegah di dunia. Kenapa saya katakan demikian? Itu karena petinju favorite saya " Pacman " akan bertanding di Las Vegas besok. Yang membuat dia lebih istimewa adalah petinju terbaik didunia yakni Floyed mayweather Jr yang belum pernah kalah akan dihadapai petinju Filipina ini. Wajarlah dikatakan sebagai petinju terbaik di abad ini. Harga tiketnya saja dibandrol 30 jt untuk kelas terbelakang dan sedangkan kelas VIP 300 jt untuk bagian terdepan. Luar biasa mahal, bukan!

    Banyak yang mempredikiskan bahwa petinju ini akan membawa dampak positif diantaranya:
    1. Akan mengurangi tingkat kriminalitas di seluruh dunia untuk besok, alasannya karena seluruh dunia akan menyaksikannya.
    2. Akan memebawa dampak positif bagi generasi petinju profefesional di tanah air sebagai rujukan contoh gaya bertinju yang baik dan benar.

    Selain beberapa dampak di atas, ada juga yang saya prediksi besok yakni: Akan ada artis yang berdatangan seperti David Beckham, Rambo, Arnold swastsneiger, Justin Bieber dan ini saya yakin akan di bangku terdepan.

    Sedangkan prediksi kemenangan dikatakan bahwa Pacman akan memenangkan pertandingan dengan scor angka tipis hingga 12 ronde. Bagi teman yang tidak menyaksikan saya rasa kita akan ketinggalan berita. Saya bangga bisa ada petinju asia yang satu rumpun dengan kita bisa bertanding di kelas International. Semoga Pacman menang besok, amin.
     
  2. Elang LC

    Elang LC New Member

    Joined:
    Apr 4, 2015
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wah petinju favorit saya juga tuh si " Pacman "
     
  3. fais

    fais Member

    Joined:
    Apr 9, 2015
    Messages:
    189
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Berarti sama dong mas, mari kita dukung besok ya mas biar menang. Saya sudah siap2 besok jam 08.00 untuk melihat detilnya.
     
Loading...

Share This Page