Operasi Plastik di Ultimo

Discussion in 'Health & Medical' started by Windi Ariska, Dec 3, 2016.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]
    Manusia diciptakan dengan berbagai kelebihan dan kekurangan pada fisiknya, namun tidak sedikit pula orang yang melakukan tindakan operasi plastik guna untuk menyempurnakan bentuk tubuhnya atau bagian tubuh yang dirasa kurang baik, seperti tubuh gemuk dan memiliki tumpukan lemak di bagian paha, lengan, pinggul, perut, pipi dan lannya.

    Dengan begitu ada beberapa tindakan yang mesti dilakukan, seperti diet, olahraga, mengonsumsi obat pelangsing bahkan tindakan surgery. Perlu Anda ketahui, mengkonsumsi obat-obatan yang tidak disarankan oleh dokter akan membahayakan bagi kesehatan, jika di konsumsi dalam jangka panjang. Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan masalah tubuh yang menjadikan Anda kurang percaya diri karena beberapa hal, Anda bisa datang langsung ke klinik Ultimo.

    Klinik Ultimo yang yang berada di kota Jakarta, Surabaya dan Bali melayani berbagai macam pelayanan medis maupun non medis, seperti konsultasi kesehatan, tindakan bedah, dan lain sebagainya. Sebagai klinik kecantikan yang terpercaya dan sebagai kinik kecantikan premium yang banyak dikunjungi oleh banyak orOperasi Plastik di Ultimoang yang ingin melakukan perawatan kecantikan.

    Layanan yang ditawarkan oleh klinik Ultimo diantaranya, Invisalign, Jaw Surgery, Soprano Laser, PicoSure, Ultherapy, dan sebagainya. Selain itu, jika Anda melakukan perawatan kecantikan di klinik Ultimo tidak perlu khawatir, karena dokter yang menangaani tindakan medisnya pun telah memiliki sertifikasi sebagai dokter ahli, peralatan canggih dan mutakhir sebagai penunjang dalam melakukan tindakan medis.

    Dengan demikian, klinik Ultimi tidak hanya menawarkan berbagai macam perawatan kecantikan, Ultimo juga memberikan kualitas dan kuantitas terbaiknya bagi setiap pasien agar merasa puas dengan hasilnya. Kecantikan bagi seorang wanita adalah hal yang mutlak, sebagai wanita menginginkan wajah cantik, tubuh ideal dan memiliki pesona tersedniri.

    Namun hal tersebut tidak semua wanita mendapatkan sejak lahir, ada beberapa bagian tubuh yang mungkin harus divermak agar terlihat sempurna.

    Jika Anda mengalami masalah kesehatan atau ingin konsultasi masalah kecantikan dan kesehatan, dapat datang langsung ke klinik Ultimo yang ada di kota Anda, seperti Jakarta, Surabaya dan Bali. Jika Anda ingin melakukan operasi plastik yang aman dan ditangani oleh tenaga ahli, datang saja ke klinik Ultimo.
     
  2. Muh. Wira Wijaya

    Muh. Wira Wijaya Member

    Joined:
    Oct 6, 2015
    Messages:
    672
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    28
    Karena perkembangan teknologi dan penemuan dunia kesehatan yang mutakhir membuat trend operasi plastik semakin meningkat. Apalagi ditambah dengan gempuran budaya K-Pop. Namun sebagai seorang muslim, kita harus paham hukum operasi plastik dalam Islam agar tidak salah langkah. Karena hidup seorang muslim senantiasa mengikuti aturan Ilahi. sumber: http://www.bicarawanita.xyz/2013/02/hukum-operasi-plastik-dalam-islam.html
     
    Last edited by a moderator: Dec 4, 2016
  3. ipaan

    ipaan Member

    Joined:
    Nov 11, 2016
    Messages:
    56
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page