Smartphone Samsung Harga 2 Jutaan Triple Kamera dan Baterai 5000 mAh

Discussion in 'Android' started by Masno, Oct 18, 2019.

  1. Masno

    Masno Member

    Joined:
    Mar 24, 2018
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Jika biasanya Samsung hadir dengan smartphone flagship, Kali ini sepertinya samsung tak mau ketinggalan dengan vendor smartphone asal China yang habis-habisan menyerbu segmen entry-level, Samsung tampaknya mulai memperhitungkan segmen menengah kebawah ini dengan meluncurkan produk entry-level seperti Samsung galaxy m10 dan m20 pada bulan maret 2019 kemarin.

    Selang 4 bulan kemudian Samsung kembali merilis model barunya di segmen entry-level namun dengan spek yang lebih mumpuni yaitu Samsung galaxy m30, Harga hp ini saat ini berkisar Rp 2.3 jutaan garansi resmi Sein. Smartphone ini memiliki banyak keunggulan diantaranya adalah kapasitas baterai yang sangat besar yaitu 5000mAh dan triple kamera belakang dan kamera depan yang mumpuni dikelasnya.

    Berikut adalah beberapa keunggulan Samsung Galaxy M30

    1. Performa yang mumpuni

    Smartphone ini dilengkapi Chip Exynos 7904 14nm prosesor Octa core Speed Up to 1.8 GHz, Untuk mendukung performa yang bagus, Hp ini dibekali dengan kapasitas RAM 4/64GB, Dalam beberapa ujicoba untuk multitasking beberapa aplikasi berat dan ringan Hp ini mampu berjalan dengan lancar dan normal, Smartphone ini sangat cocok untuk menemani anda dalam pemakaian normal sehari-hari serta support dalam pekerjaan anda.

    2. Kapasitas Baterai Jumbo 5000 mAh
    Di kelas smartphone entry-level Samsung M30 tergolong paling besar kapasitas baterainya bila dibanding smartphone lain di harga yang sama. DI Indonesia samsung galaxy M30 dikenal dengan selogan “#SobatAntiLowBat”.

    Selain pada segmen kapasitas baterai yang sangat besar, Smartphone ini sudah didukung dengan fitur fast charging dan support USB tipe-C sebagai konektor sehingga membuat daya saat proses pengisian baterai menjadi lebih cepat dari biasanya.

    3. Triple Kamera belakang + Kamera selfie 16 MP, f/2.0 fitur HDR
    Layaknya smartphone modern saat ini, Samsung M30 sudah didukung dengan 3 buah kamera belakang dengan dukungan sensor 13MP f/1.9, kemudian pada kamera keduanya menggunakan sensor 5 MP f/2.2 (ultrawide) dan pada kamera yang ketiga 5 MP f/2.2 depth sensor sehingga menghasilkan gambar yang bagus dan tajam.

    Tidak ketinggalan pada sektor kamera selfie, Smartphone ini dibelai dengan sensor 16 MP, f/2.0 HDR dan sudah Support untuk video recording. Hasil jepretan swafoto samsung M30 ini hasilnya cukup bagus dengan ketajaman gambar yang baik serta warna yang pas dengan dynamic range yang cukup bagus.

    itulah tadi beberapa keunggulan Samsung Galaxy M30, Semoga bisa menjadi referensi buat kamu yang sedang ingi mengganti atau ingin membeli hp baru, Jika anda ingin informasi lebih lengkap mengenai review dan spesifikasi Samsung M30 secara detail bisa lihat atau kunjungi di situs samsung atau situs referensi dari artikel yang saya buat ini

    Source: https://infosearchweb.com
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Selalu ada yang baru dari samsung, hangphone samsung istri saya masih saja menggunakan j5
    selama masih bisa digunakan belum pengin ganti, yang baru mahal maharnya
     
  3. wahyu agung tribawono

    wahyu agung tribawono New Member

    Joined:
    Nov 19, 2016
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    selalu ada yang terbaru dari brand samsung ini, semakin dikenal semakin banyak pula pihak tidak bertanggung jawab yang sering menjual samsung KW. jadi lebih berhati-hati lagi dalam membeli hp, ketahui tips untuk mengetahui hp samsung asli atau kw
     
Loading...

Share This Page