Mengenal Jasa Gestun Online Yang Lagi Viral

Discussion in 'General Business' started by mrswinarti, May 13, 2024.

  1. mrswinarti

    mrswinarti New Member

    Joined:
    Mar 27, 2020
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Pada zaman digital ini, yang segala sesuatunya harus serba cepat dan instan. Maka Kita harus mendapatkan segala sesuatu secara Instan pula. Contohnya kebutuhan dalam bertransaksi untuk membeli barang. Atau kebutuhan untuk mendapatkan dana yang cepat, pada kondisi keuangan yang mendadak. Keadaan yang mendesak tersebut contohnya: Kebutuhan untuk Sekolah, Kebutuhan untuk bekerja, Kebutuhan untuk berobat, yang mana Tentu saja hal ini harus dilakukan dengan cepat. Kita mungkin telah mengenal istilah kredit, namun apakah Anda tahu tentang istilah Gestun. Bagi yang belum tahu, maka simaklah penjelasan Gestun dibawah ini.

    Gestun adalah singkatan dari Gesek Tunai. Dan aktivitas Gestun biasanya dilakukan oleh penyedia jasa yang sudah berpengalaman. Jasa gestun adalah jalan cepat bagi pengguna Kredit (seperti PayLater) untuk mendapatkan uang dengan melakukan transaksi melalui jasa pencairan limit PayLater ataupun transaksi sesuai permintaan dari jasa pencairan limit PayLater. Walaupun ada Pro dan kontra, Jasa Gestun ini cukup populer dipakai oleh banyak orang.

    Alasan Jasa Gestun Online Banyak Digunakan.
    Berikut alasan secara umum, kenapa Gestun banyak digunakan orang-orang.
    1. Biaya Penarikan yang Lebih Murah Biaya penarikan uang tunai melalui EDC kasir toko cenderung lebih murah dibandingkan dengan menggunakan mesin ATM. Nasabah biasanya dikenakan biaya tambahan sekitar 2-3 persen di mesin EDC, sementara biaya di mesin ATM bisa jauh lebih tinggi.

    2. Batas Pengambilan yang Lebih Tinggi Ketika menggunakan kartu kredit di mesin ATM, batas pengambilan uang tunai terbatas, memaksa nasabah untuk melakukan beberapa transaksi jika jumlah yang dibutuhkan melebihi batas tersebut. Dengan gestun, nasabah dapat langsung menarik jumlah uang sesuai dengan batas limit kartu dalam satu transaksi.

    3. Sistem Pembayaran yang Berbeda Sistem pembayaran gestun berbeda dengan tarik tunai di mesin ATM. Biaya tambahan gestun langsung dipotong dari uang tunai yang diterima oleh nasabah di mesin EDC, sementara biaya tambahan tarik tunai di mesin ATM diakumulasikan dengan tagihan kartu kredit nasabah.

    4. Bunga yang Lebih Rendah Transaksi gestun cenderung memiliki bunga yang lebih rendah karena dianggap sebagai transaksi ritel. Sebagai perbandingan, bunga untuk tarik tunai di mesin ATM mungkin mencapai 2,95 persen, sedangkan dengan gestun, bunga yang dikenakan dapat menjadi hanya 2,25 persen.
    [​IMG]
    Ada banyak sekali Jasa Gestun Online, salah satunya adalah cairinbos.id, yang sudah berdiri sejak tahun 2018, sehingga sudah pasti menawarkan Jasa Gestun terbaik dan terpercaya di Indonesia. CairinBos akan melayani Jasa Gestun, sebagai tempat / jasa gesek tunai, seperti: paylater seperti limit shopeepaylater, Kredivo, Lazada, Traveloka, Briceria, Gopaylater dan masih banyak lainnya. Tentu saja keuntungan menggunakan Jasa Gestun ini adalah Anda akan mendapatkan pencairan dana dengan cepat, dengan Fee/Biaya penarikan yang rendah. Jika ada pertanyaan atau keluhan bisa berdiskusi di sosial media instagram CairinBos. https://www.instagram.com/cairinboss.official/

    Jadi bagaimana apakah Anda tertarik untuk mencoba Jasa Gestun Online?
     
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,247
    Likes Received:
    2,715
    Trophy Points:
    413
    Seharusnya Tektun (tekan tunai) karena nggak ada yang gesek-gesek.... :p:p:p
     
Loading...

Share This Page