Smartphone Octa Core di Indonesia - Smartphone Terbaru Terbaik 2014

Discussion in 'Android' started by jeineslatief, Apr 17, 2014.

  1. jeineslatief

    jeineslatief New Member

    Joined:
    Apr 15, 2014
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Perkembangan smartphone di indonesia saat ini berkembang sangat pesat, tak hanya dari fasilitas dan fitur-fitur yang di berikan dari smartphone tetapi dari segi pemrosesan data pun kini semakin canggih.
    Baru beberapa bulan yang lalu smartphone sudah menggunakan processor tipe terbaru yaitu quad core, tetapi saat ini sudah bermunculan kabar bahwa smartphone dengan processor yang lebih canggih akan segera keluar yaitu processor octa core. Smartphone yang akan menggunakan processor octa core yaitu :

    1. Himax Pure III

    [​IMG]

    Himax Pure III merupakan produk terbaru dari Himax Indonesia. Himax Pure III telah menggunakan processor octa core dengan menggunakan kaca yang dibuat oleh perusahaan jepang yang bernama Dragontrail X Glass. GPU yang digunakan oleh Himax Pure III adalah Mali-450MP4 dan menggunakan teknologi IGZO yang di kembangkan oleh perusahaan terkemuka di dunia. Ram yang digunakan oleh Pure III sebesar 1 GB. Himax pure III bisa didapatkan dengan harga dibawah Rp 2,5 juta

    2. Xiaomi Redmi Note

    [​IMG]

    Xiaomi Redmi Note merupakan produk terbaru dari xiaomi. Xiaomi Redmi Note memiliki 2 versi, yaitu Versi Octa Core 1.7 GHz, dan Octa Core 1.4 Ghz. Dengan memakai 2 Versi CPU yang berbeda, tentu Harga Xiaomi Redmi Note, akan berbeda setiap tipenya.
    Xiamo Redmi Note sudah menggunakan layar beresolusi HD 720 x 1280 pixels dengan bentang layar berukuran 5.5 Inch, dengan layar yang cukup besar, apabila dilihat dari segi dapur pacu, selain menggunakan CPU Octa Core bertipe Mediatek MT6592, handphone ini juga di lengkapi dengan Ram berkapasitas sangat besar 2 GB dan memiliki memory internal berukuran 8 GB yang di dukung Slot MicroSD sampai kapasitas 32 GB.

    3. Huawei Ascend P7

    [​IMG]

    Perusahaan teknologi yang berasal dari china akan segera merilis produk terbarunya yaitu Huawei Ascend P7. Berdasarkan bocoran yang telah ada Huawei Ascend P7 akan memiliki spesifikasi meliputi layar lima inci dengan resolusi full-HD 1080p, prosesor HiSilicon quad-core 1,6GHz, RAM 2GB, memory internal 16GB, kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.
    Smartphone unggulan terbaru berteknologi 4G LTE dari Huawei ini juga bakal dilengkapi sistem operasi Android KitKat dan baterai berkapasitas 2460mAh.
    Memiliki desain dengan tubuh berbalut material metal, Huawei Ascend P7 akan dibanderol dengan harga kurang dari 400 Euro atau di bawah Rp6,2 juta.

    4. Lenovo S898T

    [​IMG]

    Salah satu perusahaan yang berasal dari china Lenovo akan segera mengeluarkan smartphone terbaru nya yang menggunaka processor quad core yaitu Lenovo S898T.
    Lenovo S898T akan hadir dengan dua versi yang berbeda yaitu untuk versi pertama menggunakan RAM 1 GB serta internal memori 8 GB sedangkan versi yang berbeda lainnya menggunakan RAM 2 GB dan internal memori 16 GB.
    Lenovo S898T memiliki ukuran layar yang cukup besar yaitu 5,3 inci serta memiliki resolusi 720 piksel. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP serta kamera depan 5 MP.

    sumber dari himax indonesia
     
  2. berandanews7

    berandanews7 New Member

    Joined:
    Mar 18, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Pengen Miliki Salah Satunya

    Pengen miliki salah satunya namun belum memiliki dana tuk itu!
     
  3. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wah harganya masih mahal

    wah harganya masih mahal-mahal juga ya belum kuat buat beli *jail*
     
Loading...

Share This Page