Google Pixel 9 Akan Dirilis Lebih Awal dari iPhone 16

Updated 03 Juli 2024 Tim Bersosial.com Gadget

Google Pixel 9

Google Pixel 9 series akan segera dirilis, dan kali ini tanggal peluncurannya akan lebih awal daripada iPhone 16. Acara peluncuran Pixel 9 sudah dijadwalkan pada tanggal 13 Agustus 2024. Tanggal ini terungkap dalam undangan resmi yang dikirim oleh Google, yang menampilkan tanggal acara dalam angka Romawi "VIII - XII - MMXXIV".

Acara ini akan digelar di markas besar Google di Mountain View pada pukul 10.00 pagi waktu setempat. Hal ini menunjukkan bahwa Google memiliki rencana yang ambisius untuk merilis seri terbaru Pixel sebelum produk iPhone terbaru dari Apple.

Varian HP Pixel 9 Series

Menurut bocoran yang beredar, Google akan merilis empat varian HP dalam Pixel 9 series. Keempat varian tersebut adalah Pixel 9, Pixel 9 Pro, Pixel 9 Pro XL, dan Pixel 9 Pro Fold. Semua varian akan didukung oleh chip Tensor G4 SoC yang kuat.

  • Pixel 9: Ukuran layar 6,24 inci
  • Pixel 9 Pro: Ukuran layar 6,34 inci
  • Pixel 9 XL: Ukuran layar 6,73 inci

Pixel 9 akan menjadi penerus dari Pixel 8, sementara Pixel 9 Pro XL akan menjadi penerus dari Pixel 8 Pro. Varian Pro dan Pro XL memiliki spesifikasi yang hampir sama, dengan perbedaan ukuran layar dan kapasitas RAM.

Spesifikasi Kamera Pixel 9 Series

Pixel 9 Pro dan Pro XL akan dilengkapi dengan tiga kamera utama 50 MP di bagian belakang, terdiri dari kamera utama, ultra-wide, dan zoom optic 5x. Sementara itu, Pixel 9 akan memiliki kamera utama dan ultra-wide.

Menarik untuk melihat bagaimana Google mendesain kamera-kamera ini untuk memberikan pengalaman fotografi yang luar biasa bagi pengguna Pixel 9 series.

Dengan tanggal peluncuran yang lebih awal dari iPhone 16, Google Pixel 9 memiliki kesempatan untuk menjadi sorotan sebelum kehadiran pesaingnya dari Apple. Terus pantau untuk informasi lebih lanjut tentang spesifikasi dan fitur dari Pixel 9 series.

Published: 26 Juni 2024
Tags:

Related articles