“Remaja” – Lagu Baru HiVi Dalam Album “Kereta Kencan”

Discussion in 'General Discussion' started by permatakute, Jan 4, 2018.

  1. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    HiVi belum lama ini merilis single terbarunya bertajuk Remaja. Lagu tersebut menjadi bagian dari album kedua mereka dengan formasi baru, Kereta Kencan.

    Hivi rilis video clip untuk lagu “Remaja”

    Grup vokal, Hivi, baru saja merilis video klip terbaru dari single 'Remaja'. Lagu 'Remaja' merupakan single ke-5 dari album Kereta Kencan. Single ini tercipta dari kisah nyata yang diangkat ke dalam sebuah lagu. Menurut satu personil Hivi, Febri, lagu 'Remaja' memiliki makna sangat mendalam. Lagu ini memberi pesan bahwa masa remaja merupakan masa terindah dalam perjalanan hidup manusia. Banyak hal yang terjadi saat masa remaja seperti menemukan teman baik, kekasih sejati, hingga menemukan passion.

    Hal unik dalam lagu tersebut

    Setelah biasanya kita mendengar suara Ilham di lagu-lagu HIVI!, untuk pertama kalinya, Febri akan berduet dengan Neida dalam single ini. “Nuansa vintage yang ada di lagu ini cocok sekali sama suara Febri yang berat. Teman-teman HiFriends juga pasti senang kali ini bisa banyak mendengar suara Febri di lagu ini,” ungkap Ilham. Selain itu, ada hal unik juga lho, di video klip dari single baru HIVI! ini. Bekerja sama dengan Synfilms, HIVI! membuat video klipnya dengan menggunakan kamera smartphone. Melalui karya itu, pelantun “Sama-sama Tahu” ingin mencoba menyampaikan pesan bahwa karya indah dapat diciptakan melalui hal sederhana.
     
Loading...

Share This Page